Toshiba Rilis MOSFET N-Channel 40V Otomotif dengan Paket Disipasi Panas Tinggi Baru yang Mendukung Arus Peralatan Otomotif yang Lebih Besar

Toshiba Rilis MOSFET N-Channel 40V Otomotif dengan Paket Disipasi Panas Tinggi Baru yang Mendukung Arus Peralatan Otomotif yang Lebih Besar

Toshiba: Otomotif 40V N-channel power MOSFET dengan paket pembuangan panas tinggi baru yang mendukung arus lebih besar untuk peralatan otomotif. (Grafik: Business Wire)

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan MOSFET power N-channel 40V otomotif, "XPQR3004PB" dan "XPQ1R004PB," yang menggunakan L-TOGL (Large Paket Transistor Outline Gull-wing Leads) yang baru dan menampilkan rating arus pembuangan tinggi dengan On Resistancerendah. Pengiriman dimulai hari ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, transisi ke arah EV telah memicu permintaan komponen yang disesuaikan dengan peningkatan konsumsi daya peralatan otomotif. Produk baru ini menggunakan paket L-TOGL baru dari Toshiba, yang mendukung arus besar, resistansi rendah, dan disipasi panas tinggi. Produk tidak memiliki struktur tiang[1] internal, yang diperoleh dengan menyatukan bagian penghubung sumber dan kabel luar dengan klip tembaga. Struktur multi-pin untuk sumber utama mengurangi resistansi paket hingga sekitar 30% dari paket TO-220SM(W) yang ada, mendorong peringkat arus drain (DC) XPQR3004PB ke 400A1,6 kali lebih tinggi daripada produk saat ini[2]. Penggunaan bingkai tembaga tebal telah memotong impedansi termal saluran ke kotak di XPQR3004PB hingga 50% dari produk saat ini[2]. Fitur-fitur ini membantu arus yang lebih besar dan menurunkan kehilangan peralatan otomotif.

Dengan teknologi paket baru, produk baru ini akan menyederhanakan desain disipasi panas dan menurunkan jumlah MOSFET yang diperlukan dalam aplikasi seperti relai semikonduktor dan inverter untuk generator starter terintegrasi yang membutuhkan arus besar, dan membantu mengurangi ukuran peralatan. Dengan asumsi bahwa beberapa perangkat akan dihubungkan secara paralel untuk aplikasi yang membutuhkan operasi dengan arus lebih tinggi, Toshiba mendukung pengiriman pengelompokan[3] untuk produk baru, di mana tegangan ambang gerbang digunakan untuk pengelompokan. Hal ini memungkinkan desain menggunakan kelompok produk dengan variasi karakteristik yang kecil.

Karena peralatan otomotif digunakan di lingkungan dengan suhu yang beragam, keandalan sambungan solder pada pemasangan di permukaan merupakan pertimbangan penting. Produk baru ini menggunakan timah sayap camar yang mengurangi tegangan pemasangan, meningkatkan keandalan sambungan solder.

Catatan:
[1] Sambungan solder
[2] Produk saat ini: TKR74F04PB dengan paket TO-220SM(W)
[3] Toshiba dapat menawarkan pengiriman pengelompokan dengan rentang tegangan ambang gerbang adalah 0,4V untuk setiap rol. Namun, menentukan grup tertentu tidak dimungkinkan. Silakan hubungi perwakilan penjualan Toshiba untuk lebih jelasnya.

Aplikasi
Peralatan otomotif: inverter, relai semikonduktor, sakelar beban, penggerak motor, dll.
Fitur
Paket baru L-TOGLTM
Peringkat arus pembuangan tinggi:
XPQR3004PB : ID=400A
XPQ1R004PB : ID=200A
AEC-Q101 memenuhi syarat
On Resistance Rendah:
    XPQR3004PB : RDS(ON)=0.23m (typ.) at VGS=10V
    XPQ1R004PB : RDS(ON)=0.8m (typ.) at VGS=10V


Spesifikasi Utama

Spesifikasi Utama









Ikuti tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.
XPQ1R004PB

Ikuti tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang konten terkait produk baru.

Pengenalan Paket SMD Baru MOSFET Otomatif L-TOGL(video)
Paket Tren MOSFET Otomotif
Aplikasi

Generator Starter Terintegrasi Otomotif
Kontrol Mesin Otomotif
Konverter DC-DC Otomotif

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang MOSFET Otomotif Toshiba.
MOSFET otomotif

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, silakan kunjungi:

XPQR3004PB
Beli online

XPQ1R004PB
Beli online

* L-TOGL adalah merek dagang dari Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lainnya mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, yang merupakan pemasok semikonduktor canggih dan solusi penyimpanan terkemuka, memanfaatkan pengalaman dan inovasinya selama lebih dari setengah abad untuk menawarkan bisnis semikonduktor diskrit, sistem LSI, dan produk HDD yang sangat bagus kepada pelanggan dan mitra bisnisnya.
23.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mendorong kerja sama yang erat dengan pelanggan dalam menciptakan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang kini melampaui 850 miliar yen (US$7,5 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi semua orang di mana pun.


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53293103/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Listrik
Tel: +81-44-548-2216

Hubungi Kami
Pertanyaan untuk Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Mail: semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024