Ini jurus TPFx tingkatkan literasi perdagangan keuangan berjangka

Ini jurus TPFx tingkatkan literasi perdagangan keuangan berjangka

Acara peluncuran Merdeka Big Deals

Jakarta (ANTARA) Sebagai upaya untuk meningkatkan literasi perdagangan keuangan berjangka di Tanah Air, PT Trijaya Pratama Futures (TPFx) meluncurkan program Merdeka Big Deals di Jakarta, Selasa. 

Direktur Utama TPFx Indonesia Rizal T Hutasoit mengatakan, gelaran Merdeka Big Deals merupakan program yang diadakan oleh TPFx untuk para nasabah dengan berbagai hadiah menarik. 

Berlangsung dari tanggal 15 Agustus 2022 - 30 November 2022 dengan cara melakukan pembukaan akun live dan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah mewah, ujarnya. 

Program Merdeka Big Deals bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TPFX Indonesia sebagai layanan jasa keuangan yang berfokus pada perdagangan derivatif dan memberikan pengalaman transaksi terbaik kepada para nasabah dengan mendapatkan hadiah menarik. 

"Program yang diikuti oleh lebih dari 1000 nasabah dengan 122 pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik seperti New Xpander Exceed, CBR 150R, Tour Europe 13D12N dan ratusan pemenang hadiah lainnya yang diumumkan pada Merdeka Big Deals Reward Ceremony," terang Rizal.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) Fajar Wibhiyadi menyampaikan apresiasinya terhadap TOFx yang memberikan apresiasi pada nasabahnya lewat Merdeka Big Deals. "Acara ini bagus untuk meningkatkan literasi keuangan," kata dia.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024