Smart Bridge hadirkan produk perawatan keluarga berkonsep IoT pertama di Indonesia

Smart Bridge hadirkan produk perawatan keluarga berkonsep IoT pertama di Indonesia

Monitor Suhu Bayi Smart Bridge

Taipei (Antara/ACN) -- Harta yang paling indah adalah keluarga. Hal ini disadari betul oleh SmartBridge Information, Inc., perusahaan Taiwan berbasis Internet of Things (IoT), ketika mengembangkan produk-produk perawatan keluarga semacam Non-contact Temperature Monitor dan Slippage Detection Sensor.

Non-contact Temperature Monitor adalah alat monitor suhu pertama di dunia, yang mengkombinasikan pendekatan non-kontak dengan konsep IoT. Alat ini memberikan kemudahan bagi orang tua ketika harus memantau suhu tubuh anak-anaknya, yang berusia di bawah satu tahun, khususnya pada malam hari.

Alat ini akan mencari titik tertinggi suhu tubuh untuk menemukan nilai suhu sebenarnya. Orang tua dapat tidur nyenyak, tidak perlu membangunkan anak untuk mengukur suhu tubuhnya, dan alat ini akan langsung memberikan alarm otomatis ketika anak menderita demam tinggi, ujar General Manager Smart Bridge Information, Inc., William Wang.

Dia menambahkan bahwa Non-contact Temperature Monitor dapat digunakan pula sebagai termometer umum untuk mengukur suhu air, suhu hewan peliharaan, suhu ruangan, dan suhu non-kontak terkait lainnya.

Selain Non-contact Temperature Monitor, Smart Bridge juga menghadirkan Slippage Detection Sensor, sebuah alat yang dapat digunakan sebagai sensor di kamar mandi ketika orang tua kita yang telah lanjut usia tergelincir akibat kondisi kamar mandi yang licin.

Wang menyampaikan bahwa alat ini menggunakan metode untuk mendeteksi keadaan tubuh manusia, sehingga dapat mengetahui ketika manusia tersebut berada dalam keadaan koma. Karena semakin banyak informasi yang dapat diberikan, maka keluarga akan dapat memberikan pertolongan pertama yang tepat dan menghindari timbulnya resiko yang fatal.

Smart Bridge fokus untuk menghadirkan inovasi mutakhir dalam produk perawatan keluarga, khususnya untuk kaum lanjut usia dan balita.Saat ini kami sedang mencari agen lokal di Indonesia untuk bekerjasama memasarkan produk-produk kami. Dan kami yakin, bahwa produk-produk kami dapat menjadi subjek yang bagus untuk masuk ke pasar Indonesia, pungkas William Wang.


(adv)

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024