Western Union bantu korban Topan Mangkhut

DENVER--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Guna meringankan penderitaan korban amukan Topan Mangkhut di Filipina, Western Union, perusahaan terkemuka dalam pengiriman uang lintas batas dan lintas mata uang, hari ini mengumumkan program pemberian bantuan. Total kontribusi dari Western Union, Western Union Foundation, Agen dan karyawan melalui upaya komprehensif ini diperkirakan mencapai 275.000 dolar AS.

"Banjir dan tanah longsor akibat topan tersebut telah menyebabkan kerusakan dan merenggut korban jiwa yang signifikan," kata Vice President sekaligus Head of the Western Union Foundation, Elizabeth Roscoe. "Sebagai sebuah organisasi, kami berkomitmen untuk memberikan bantuan langsung dan membangun kembali tempat tinggal bagi para korban. Selama beberapa pekan mendatang kami akan bekerja sama dengan Agen dan karyawan Western Union serta International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies guna membantu pemulihan masyarakat."

Western Union akan menggelontorkan 50.000 dolar AS dan Western Union Foundation menjanjikan 30.000 dolar AS kepada International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies. Western Union Foundation juga akan memberikan kontribusi 1:1 dari Agen Western Union yang berpastisipasi, dana senilai 75.000 dolar AS dan kontribusi 2:1 oleh karyawan Western Union senilai 15.000 dolar AS. Hingga saat ini, Agen yang berpartisipasi dalam kontribusi 1:1 meliputi: Universal Storefront Services Corp., Perahub, eBusiness Services Inc., dan Direct Agent 5 Inc.

Western Union telah lama membantu masyarakat yang membutuhkan. Perusahaan ini mempermudah orang di seluruh dunia memperoleh dana, dengan menyediakan jasa ketika infrastruktur lain rusak berat.

Western Union dan Western Union Foundation merintis upaya membantu korban bencana alam, termasuk Topan Maria di Puerto Rico, Topan Harvey di Texas dan Topan Florence di negara bagian Carolina. Sejak tahun 2001, Western Union Foundation telah mendonasikan bantuan senilai lebih dari 17 juta dolar AS, untuk korban 180 bencana di 80 negara. Tahun lalu, Western Union Foundation membantu korban 13 bencana di seluruh dunia.

Akibat amukan Topan Mangkhut, sejumlah kantor Agen Western Union mungkin tak langsung beroperasi atau tak punya cukup dana.

Tentang Western Union

Western Union Company (NYSE: WU) adalah perusahaan terkemuka global dalam pengiriman uang lintas batas dan lintas mata uang. Platform omnichannel kami menghubungkan dunia digital dan fisik serta memungkinkan konsumen dan perusahaan mengirim dan menerima uang serta melakukan pembayaran dengan cepat, mudah dan andal. Per 30 Juni 2018, jaringan kami mencakup lebih dari 550.000 lokasi agen ritel yang menawarkan layanan bermerek Western Union, Vigo atau Orlandi Valuta di lebih dari 200 negara dan wilayah, dengan kemampuan untuk mengirim uang ke miliaran rekening. Selain itu, westernunion.com, saluran kami yang tumbuh paling pesat pada 2017, tersedia di 45 negara dan wilayah untuk mengirimkan uang ke seluruh dunia. Pada 2017, kami mengirimkan sekitar 300 miliar dolar AS dalam hampir 130 mata uang dan memproses 32 transaksi setiap detik di seluruh layanan kami. Dengan jangkauan global kami, Western Union mengirimkan uang, dengan menghubungkan keluarga, teman dan perusahaan guna memungkinkan inklusi keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi. Untuk informasi selengkapnya, klik www.westernunion.com.

Tentang Western Union Foundation

Western Union Foundation yakin kalau pendidikan merupakan cara yang paling pasti menuju peluang ekonomi. Melalui kolaborasi dengan LSM di seluruh dunia, Yayasan ini telah memulai misi lima tahun untuk menghubungkan 50.000 migran, pengungsi, perempuan dan pemuda dengan ekonomi global melalui program pelatihan keterampilan dan dan pemberdayaan tenaga kerja pada tahun 2020. Yayasan tersebut juga menawarkan program beasiswa global yang memungkinkan pendidikan pasca sekolah menengah bagi siswa yang menekuni bidang STEM dan bisnis. Hingga saat ini, sekitar 117 juta dolar AS telah digelontorkan untuk mendanai proyek yang membantu lebih dari 800.000 orang di 137 negara, termasuk bantuan kemanusiaan bagi korban krisis. Western Union Foundation adalah badan amal terpisah yang bebas pajak menurut US Internal Revenue Code 501(c)(3), dan mendapat dukungan dari Western Union Company, serta karyawan, agen dan mitra bisnisnya. Kontribusi kepada Yayasan ini dikurangi dari pajak untuk keperluan pajak pendapatan AS. Untuk informasi selengkapnya, klik www.westernunionfoundation.org atau follow kami di Twitter @TheWUFoundation.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180919005100/en/

Kontak
Western Union

Rachel Rogala, +1-303-808-2674
Rachel.Rogala@wu.com

Sumber: Western Union

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024