Brighton resmi datangkan Pedro

id joao pedro,brighton hove albion,liga inggris,Tranafer pemain

Brighton resmi datangkan Pedro

Ilustrasi bola. (ANTARA/Mohammad Ayudha/dok)

Joao telah menjadi target jangka panjang kami, dan dia juga telah menarik banyak minat dari seluruh Eropa...

Jakarta (ANTARA) - Klub kasta tertinggi Inggris musim ini Brighton & Hove Albion resmi mendatangkan striker milik tim kasta kedua di kompetisi di Inggris, Watford, yaitu Joao Pedro.
 

Joao Pedro resmi direkrut dengan persyaratan yang dirahasiakan, demikian dilansir dari pengumuman laman resmi klub pada Jumat, (5/5/2023).

Pemain asal Brasil itu akan bergabung bersama The Seagulls, julukan Brighton pada musim panas nanti dan dikontrak sampai tahun 2028.

Perekrutan ini disambut baik oleh Direktur Teknik Brighton David Weir. Ia mengatakan bahwa Joao Pedro adalah target utama tim untuk diberikan kontrak jangka panjang.

"Joao telah menjadi target jangka panjang kami, dan dia juga telah menarik banyak minat dari seluruh Eropa,” kata Weir.

“Jadi, kami senang telah mencapai kesepakatan dengan target utama klub menjelang pembukaan jendela musim panas, dan sangat bagus bagi Joao bahwa dia dapat fokus pada musim baru, dengan masa depannya yang segera diselesaikan,” lanjutnya.

Weir menyebut, striker baru Brighton berusia 21 tahun itu adalah talenta muda yang mempunyai skill yang bagus untuk melengkapi posisi lini depan tim.

“Dia adalah talenta muda yang brilian, secara teknis sangat bagus, cepat dan memiliki insting untuk mencetak gol. Dia akan melengkapi lini depan kami yang ada dengan sangat baik,” kata Weir.

Selain perihal skill, Weir memuji rekrutan anyarnya itu sebagai pemain yang kaya pengalaman di Liga Inggris meskipun berusia cukup muda.


109 penampilan