SBM hadirkan Mobil Suzuki XL7 ramah lingkungan di NTT

id NTT,suzuki hybrid,suzuki kupang

SBM hadirkan Mobil  Suzuki XL7 ramah lingkungan di NTT

General Manager PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang Fredy Prijatna (kedua dari kiri) saat memberikan keterangan pers di Kupang, Sabtu (8/7) malam. (ANTARA/Benny Jahang)

Kami memberikan banyak kemudahan sehingga masyarakat NTT bisa memiliki mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, apalagi bunga yang rendah bila membeli secara kredit...
Kupang (ANTARA) - PT Surya Batara Mahkota (SBM) meluncurkan produk terbaru mobil Suzuki New XL7 Hybrid ramah lingkungan dan hemat bahan bakar di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang ditandai dengan dilakukan peluncuran sekaligus dimulainya pameran yang berlangsung di Lippo Plasa Kota Kupang mulai 8 -15 Juli 2023.

“Peluncuran mobil Suzuki New XL7 Hybrid di Kota Kupang dilakukan secara serempak di delapan kota lain di Indonesia,” kata General Manager PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang Fredy Prijatna, Sabtu (8/8/2023) malam.

Fredy Prijatna mengatakan selama pameran para konsumen mendapatkan banyak kemudahan yang dapat diperoleh untuk memiliki mobil Suzuki New XL7 Hybrid  yaitu mendapat potongan harga sebesar Rp 35 Juta, uang muka yang ringan sebesar 10 persen dan bunga kredit hanya 2,9 persen selama tujuh tahun.

“Kami memberikan banyak kemudahan sehingga masyarakat NTT bisa memiliki mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, apalagi bunga yang rendah bila membeli secara kredit serta sejumlah bonus menarik lainnya,” kata Fredy Prijatna.

Sementara itu Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yulius Purwanto menegaskan mobil Suzuki New XL7 Hybrid ini merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan serta hemat bahan bakar untuk mobilitas keluarga modern.

“Suzuki telah memperkenalkan XL7 sejak tahun 2020 dan langsung menerima sambutan yang hangat di publik Indonesia hingga menjadi salah satu unggulan Suzuki hingga saat inisiasi. Mobil ini sangat ramah lingkungan dalam menjaga ekologi di NTT yang sangat bersih,” kata Yulius Purwanto.

Menurut dia Suzuki terus melakukan berbagai inovasi sesuai tuntutan kebutuhan masyarakat untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik.

“Kami lakukan dengan menghadirkan New XL7 Hybrid ini adalah wujud kesinambungan Suzuki akan kontribusi terhadap dunia yang berkelanjutan untuk menjaga lingkungan yang bersih,” tegas Yulius Purwanto.

Permintaan terhadap mobil Suzuki di Provinsi berbasis kepulauan ini sangat tinggi sehingga PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang menargetkan 16-20 unit mobil New XL7 Hybrid terjual di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada 2023 ini.



Baca juga: Jaguar siapkan kendaraan listrik pada 2025 dengan mengusung semangat "Reimagine"

Baca juga: Lexus Indonesia mengkaji LBX crossover