Perang mulut Maguire dan Rashford saat MU bermain imbang lawan Palace

id Liga Inggris,Harry Maguire,Marcus Rashford

Perang mulut Maguire dan Rashford saat MU bermain imbang lawan Palace

Bek Manchester United Harry Maguire (kiri) dan striker Manchester United Marcus Rashford (tengah) saat pemanasan menhelang pertandingan melawan RB Leipzig dalam Liga Champions di Leipzig, Jerman, 8 Desember 2020. (AFP/ANNEGRET HILSE)

Sentuhan dari Marcus Rashford pada babak kedua itu mengerikan. Dia tak bisa mengontrol bola yang terarah kepada dia
Jakarta (ANTARA) - Emosi mendidik di antara dua pemain Manchester United (MU), Marcus Rashford dan Harry Maguire, ketika mereka tidak mampu menembus pertahanan Crystal Palace yang menahan imbang mereka 0-0 di Selhurst Park, Kamis, (4/3) dini hari.

Untuk ketiga kali berturut-turut, United kembali seri 0-0 sehingga gagal menjauhi Leicester City dan gagal pula memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal menciptakan gol pertamanya dalam tiga pertandingan terakhir dalam semua kompetisi sehingga membahayakan posisinya sendiri padahal akhir pekan ini harus berhadapan Manchester City.

Frustrasi tak bisa menembus barisan pertahanan Palace membuat para pemain kebakaran jenggot bahkan di antara pemain-pemain mereka, termasuk antara Maguire dan Rashford.

"Apa yang kamu inginkan dari saya?" tanya Rashford kepada Maguire yang terlihat marah, seperti dilaporkan Daily Mail.

Kapten United ini menjawab, "tetap di garis (jangan offside) sialan."

Rashford terlihat membalas kata-kata Maguire dengan kalimat yang tak kalah kasar, "diam bang".

Maguire sebenarnya bukan satu-satunya pemain yang kesal terhadap Rashford yang dalam laga itu berulangkali masuk jebakan offside Palace. BBC bahkan memberi nilai paling rendah untuk performa Rashford dibandingkan pemain-pemain MU lainnya dalam laga itu.

Mantan bek United Gary Neville ikut berkomentar, "sungguh penampilan yang buruk. Mereka buruk sekali."

"Sentuhan dari Marcus Rashford itu pada babak kedua itu mengerikan. Dia tak bisa mengontrol bola yang terarah kepada dia."

Baca juga: Manchester United memetik hasil nirgol beruntun di London
Baca juga: Gunnar Solskjaer klaim MU seharusnya dapat penalti lawan Chelsea
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar