76ers salip Knicks raih kemenangan keenam berturut-turut

id philadelphia 76ers, new york knicks,Nba

76ers salip Knicks  raih kemenangan keenam berturut-turut

Forward Philadelphia 76ers Tobias Harris (12) melakukan drive, dihadang forward San Antonio Spurs Keldon Johnson (3) and center Jakob Poeltl (25) pada pertandingan NBA, Minggu (14/3/2021) di Wells Fargo Cente, Philadelphia, Pennsylvania. REUTERS/Eric Hartline-USA TODAY Sports

Knicks hanya menghasilkan tiga field goal selama 9 1/2 menit terakhir, dan 76ers menutup kemenangan di garis pelanggaran
Jakarta (ANTARA) - Tobias Harris mencetak 30 poin dan tuan rumah Philadelphia 76ers melaju untuk menyalip New York Knicks dan meraih kemenangan 99-96 pada Selasa malam waktu setempat (Rabu WIB).

Seth Curry menambah 20 poin dan Ben Simmons menyumbang 16 poin, 13 rebound dan tujuh assist bagi Sixers, yang meraih hasil terbaik dalam satu musim, enam kemenangan berturut-turut.

Pemain Philadelphia Furkan Korkmaz mencetak 12 angka dan Dwight Howard menghasilkan 11 poin, dan 12 rebound.

Dikutip dari Reuters, Sixers melanjutkan bermain tanpa All-Star yang cedera Joel Embiid, yang sedang dalam pemulihan dari memar tulang lutut kirinya.

Pemain Knicks Julius Randle menghimpun 19 poin, 15 rebound dan delapan assist. Alec Burks menambah 19 poin dan RJ Barrett menyumbang 17.

Tertinggal sembilan poin saat mengawali kuarter keempat, Sixers memimpin 90-89 ketika waktu tersisa 5:03 setelah Curry menyarangkan tembakan tiga poin dari posisi sayap.

Layup Harris saat waktu tinggal dua menit 26 detik menempatkan Sixers memimpin 94-92.

Setelah penguasaan bola Knicks yang tidak menghasilkan angka, Harris melakukan jumper untuk membuat kedudukan unggul 96-92.

Dunk dari Barrett ketika waktu tersisa satu menit 11 detik mengangkat Knicks mendekat menjadi 94-96. Barrett mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada 30 detik terakhir namun tembakan jarak dekatnya gagal.

Knicks hanya menghasilkan tiga field goal selama 9 1/2 menit terakhir, dan 76ers menutup kemenangan di garis pelanggaran.

Ketika pemain New York Nerlens Noel menangkap rebound dan mencetak angka saat waktu tinggal lima menit 34 detik pada kuarter kedua, Knicks memimpin 39-33.

Setelah Sixers menyamakan kedudukan pada angka 41, Knicks melaju dengan 7-0, dan mereka memimpin 56-48 saat jeda pertandingan.

Baca juga: Brandon bantu Pelicans kalahkan Celtics lewat overtime
Baca juga: Kevin Durant kembali perkuat Nets


Randle menghasilkan 13 poin sebelum jeda. Harris menjaga jarak angka Sixers dengan 13 poin, menyarangkan seluruh ketiga upaya tripoinnya. Philadelphia hanya berhasil menembakkan 40 persen dari lapangan pada paruh pertama dibanding New York yang menghasilkan 52,5 persen.

Untuk malam itu, Sixers menghasilkan 41,1 persen dari upaya field-goal mereka dan Knicks melesakkan 44 persen.