SuperM siap gelar konser daring

id SuperM, konser SuperM,Konser,Musik

SuperM siap gelar konser daring

Grup idola K-pop SuperM (twitter.com/superM)

...Konser virtual dan jumpa fans ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SuperM akan menggelar konser sekaligus jumpa penggemar secara daring pada 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB, untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental terutama di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental," kata SuperM dalam siaran persnya, dikutip Kamis  (1/7).

Konser bertajuk "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet" ini merupakan lanjutan dari kampanye "We DO Well Together" yang diselenggarakan Prudential Corporation Asia (Prudential) bersama SuperM. President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch, menuturkan, kampanye ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental.

"Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas," tutur Reisch.

SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta dan Ten dan Lucas WayV sekaligus NCT sebelumnya melalui kampanye "We DO Well Together" itu merilis single dan video musik "We DO" pada 9 April 2021.

Terkait konser, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, mengatakan, perusahaannya menyediakan 4400 tiket menyasar para penggemar K-pop dari 11 negara di Asia yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura dan Vietnam hingga calon nasabah mereka di Indonesia.

"Konser virtual dan jumpa fans ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia," ujar dia.

Baca juga: The Rain kembali lewat lagu "Aku Siap!"

Baca juga: Thavita rilis lagu "Kuat", beri semangat untuk wanita


Untuk mendapatkan tiket, para penggemar bisa mendaftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021, melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy dan e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021 dan mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.