Telkomsel perbaharui identitas menuju transformasi digital

id Telkomsel, logo baru,identitas baru Telkomsel,logo Telkomsel

Telkomsel perbaharui identitas menuju transformasi digital

General Manager Network Engineering and Project Area Jawa Bali Telkomsel Ade Mulyono saat menyampaikan sambutan dalam pertemuan virtual dengan wartawan Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Senin (12/7/2021). (ANTARA/HO-Humas Telkomse;l)

...Dengan pembaharuan identitas Telkomsel diharapkan juga mampu meningkatkan potensi ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi Telkomsel
Kupang (ANTARA) - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) memperbaharui identitas ditandai dengan desain logo baru untuk menuju transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif dan mampu merepresentasikan Telkomsel saat ini.

"Pembaharuan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan," kata General Manager Network Engineering and Project Area Jawa Bali Telkomsel Ade Mulyono dalam jumpa pertemuan virtual dengan wartawan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Senin, (12/7).

Ia mengatakan Telkomsel telah memasuki 26 tahun perjalanannya dan merupakan usia yang sangat menantang untuk mampu melanjutkan komitmen dalam melayani masyarakat dan mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

Oleh karena itu Telkomsel berbenah diri dengan melakukan pembaharuan identitas agar dapat menjawab berbagai tantangan seiring perkembangan zaman.

Dengan identitas Telkomsel yang baru ini, kata Ade Mulyono membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa.

Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan. 

"Pembaharuan identitas memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas. 

Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric.

Pembaharuan identitas Telkomsel, kata dia selain mengikuti perkembangan zaman, market industri telekomunikasi juga berkembang dengan masuknya fase digital dan perubahan gaya hidup digital masyarakat. 

Baca juga: Telkomsel sudah bangun 1.307 unit BTS 4G dukung digitalisasi UMKM di NTT

Baca juga: Telkomsel buka beasiswa bagi lulusan SMA


"Terlebih hampir dua tahun ini pandemi COVID 19 terjadi secara global. Dengan pembaharuan identitas Telkomsel diharapkan juga mampu meningkatkan potensi ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi Telkomsel," katanya.