Esthon-Chris nomor urut pertama

id Esthon-Chris

Esthon-Chris nomor urut pertama

Para calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT sedang memegang nomor urut masing-masing usai penarikan di KPU NTT, Selasa (13/2). (Foto ANTARA/Kornelis Kaha)

Dalam penarikan nomor urut itu, pasangan Esthon L Foenay-Christian Rotok yang diusung Partai Gerindera dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat nomor urut satu.
Kupang (AntaraNews NTT) - Empat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2018-2023, di Kupang, Selasa melakukan penarikan nomor urut pasangan calon.

Penarikan nomor urut pasangan calon itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Maryanti Luturmas Adoe.

Pada acara penarikan nomor urut, KPU memberikan kesempatan kepada para pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT yang datang pertama ke tempat acara yakni pasangan Beny Harman-Benny Litelnoni disusul pasangan Marianus Sae-Emiliana Nomleni, pasangan Esthon Foenay-Chris Rotok dan terakhir Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi.

Dalam penarikan nomor urut itu, pasangan Esthon L Foenay-Christian Rotok yang diusung Partai Gerindera dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat nomor urut satu. Nomor urut kedua, diraih pasangan Marianus Sae-Emilia Nomleni yang diusung PDI Perjuangan dan PKB.

Pasangan calon Beny K Harman-Benny Litelnoni yang diusung Demokrat, PKS dan PKPI mendapat nomor urut tiga, dan nomor urut empat diraih pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi yang diusung Partai NasDem, Golkar dan Partai Hanura.

Sesuai dengan jadwal pada 15 Februari 2018 akan dilanjutkan dengan pembukaan kampanye bagi empat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.