Ancelotti enggan bicara soal transfer Mbappe ke Madrid

id Carlo Ancelotti,Real Madrid,Kylian Mbappe,Psg

Ancelotti enggan bicara soal transfer Mbappe ke  Madrid

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berdiri di sisi lapangan ketika pertandingan melawan Levante UD pada ajang La Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, 22 Agustus 2021. (ANTARA/AFP/JOSE MIGUEL FERNANDEZ)

...Kami fokus kepada pertandingan akhir pekan ini. Saya hanya berpikir soal permainan
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengkonfirmasi dirinya tidak bisa berbicara banyak soal rumor transfer salah satu bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe karena klub yang menangani hal tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang ditangani klub. Saya mengerti itu menarik, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," ujar Ancelotti menurut laporan dari Marca seperti dikutip football-espana, Sabtu, (28/8).

Pelatih asal Italia itu mengatakan dirinya lebih memilih fokus kepada pertandingan Real Madrid di akhir pekan ini ketika akan berhadapan dengan Real Betis.

Dirinya menjelaskan ia hanya berfokus kepada permainan dan tidak peduli dengan politik yang ada di sepak bola.

"Kami fokus kepada pertandingan akhir pekan ini. Saya hanya berpikir soal permainan. Saya tidak peduli politik sepak bola," jelas Ancelotti.

Real Madrid kabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG usai mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp3,05 miliar.

Meski begitu, Real Madrid masih akan menunggu hingga Senin (30/8) untuk bisa menghidupkan kembali negosiasi dengan PSG.

Baca juga: PSG bidik Richarlison dari Everton

Baca juga: Real Madrid naikkan tawaran untuk boyong Mbappe menjadi Rp3,05 triliun
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2022