Erika Carlina bintangi Flora sempalan di serial Turn On

id turn on,erika carlina,vidio,serial

Erika Carlina bintangi Flora sempalan di serial Turn On

Erika Carlina (ANTARA/HO)

...Seperti "Turn On", serial "Flora" juga mengambil latar belakang pulau Bali
Jakarta (ANTARA) - Serial adaptasi Wattpad "Turn On" tak cuma berlanjut ke musim kedua, tapi memiliki sempalan berjudul "Flora" yang dibintangi Erika Carlina sebagai pemeran utama. Flora adalah karakter yang diperankan Erika di "Turn On".

Pembawaan Flora yang eksotis, centil, seksi dan lucu ini membuat karakter ini disukai dan melekat di benak penonton "Turn On" selain karakter Maria (Clara Bernadeth) dan Andreas (Giorgino Abraham). Dikutip dari siaran resmi Screenplay Films, Jumat, (24/9) hal ini yang mendasari Vidio dan Screenplay Films untuk mengembangkan cerita solo Flora ke dalam serial. "Flora" bergenre komedi romantis dan terdiri dari delapan episode.

Erika Carlina akan beradu peran dengan Mike Ethan (sebagai Steven), Frederika Cull (Gloria) dan Maria Theodore (Petra).

Baca juga: Gunn ungkap alasan hadirkan Peacemaker dalam serial TV

Annisa Meutia (I Heart You & Live With My Ketos) dipercaya sebagai sutradara, sementara skenario ditulis oleh Ve Handojo. Series Flora diproduseri oleh Wicky V. Olindo, para eksekutif produser terdiri dari Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Anthony Buncio.

Baca juga: Serial original WeTV Imperfect The Series 2 segera diproduksi

Seperti "Turn On", serial "Flora" juga mengambil latar belakang pulau Bali. Proses pengambilan gambar berlangsung pada akhir September hingga Oktober.