Tri hadirkan paket KeepOn Viu

id Now we are breaking up, tri indonesia, viu, drama korea, song hye kyo, song hye-kyo, sehun exo

Tri hadirkan paket KeepOn Viu

Viu x Tri Indonesia untuk "Now, We Are Breaking Up". (ANTARA/Tri Indonesia)

...Kami sangat senang dapat memperpanjang kerjasama kami dengan Tri Indonesia untuk membangun lebih banyak kegembiraan bagi penggemar

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler Tri Indonesia menyediakan paket KeepOn Viu untuk mengakses serial drama Korea terbaru Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, dan Yura Girl's Day dan Sehun EXO, "Now We Are Breaking Up", di layanan streaming tersebut.

"Bersamaan dengan keluarnya drama romantis ‘Now, We Are Breaking Up’, kami menghadirkan paket bundling KeepOn + Viu secara ekslusif khusus bagi pelanggan Tri di dalam aplikasi bima+," kata Chief Marketing Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, melalui keterangannya, Sabtu, (13/11).

"Now, We Are Breaking Up" bercerita tentang cinta dan perpisahan yang berlatar belakang industri mode. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) merupakan sosok wanita karier yang berprofesi sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan mode ternama dan diceritakan sebagai wanita yang berhati dingin, disiplin, dan selalu peka terhadap tren.

Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance yang cerdas.

"Viu Original terbaru kami dari Korea, ‘Now We Are Breaking Up’ adalah salah satu drama yang paling ditunggu pada akhir tahun ini, karena kami terus menghadirkan pertunjukan Asia kelas atas untuk menghibur pecinta drama di Indonesia," kata Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta.

Di sisi lain, Tri dan Viu melalui program Viu Berhadiah, memberi kesempatan kepada pelanggan layanan prabayar Tri mendapatkan hadiah dengan total Rp11 juta.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan Tri hanya perlu melakukan aktivasi paket bundling Viu, paket Viu, atau perpanjangan berlangganan Viu serta mengikuti kuis media sosial yang diadakan di akun Instagram Viu Indonesia mulai pada tanggal 10 November 2021–11 Januari 2022.

"Kami sangat senang dapat memperpanjang kerjasama kami dengan Tri Indonesia untuk membangun lebih banyak kegembiraan bagi penggemar dan mengundang semua pecinta drama untuk berpartisipasi dalam program kami dan akan menambah keseruan menonton drama yang sangat dinanti ini," imbuhnya.

Penayangan perdana "Now, We Are Breaking Up" bisa diaktifkan melalui paket KeepOn Viu via *111*8*2# atau pada aplikasi Bima+.

Pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp100 ribu untuk 55 orang pemenang dengan total Rp5.5 juta pada periode 10 November– 11 Januari 2022 dan juga ada hadiah saldo e-wallet dengan total Rp5.5 juta mulai tanggal 11–15 November 2021.

Baca juga: Deretan drama Korea bertabur bintang

Baca juga: Delapan drama dan film Negeri Ginseng bertabur bintang