Film Santa Claus dari Jakarta siap temani Natal 2021

id natal,film natal,Santa Claus dari Jakarta

Film  Santa Claus dari Jakarta siap temani Natal 2021

Poster film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" (ANTARA/HO)

...Senang sekali tahun ini bisa menyapa penonton film Indonesia dengan karya yang kami persiapkan dari beberapa waktu lalu
Jakarta (ANTARA) - PIM Pictures akan merilis film Indonesia terbarunya berjudul "KNK: Santa Claus dari Jakarta" melalui platform OTT MAXStream yang akan diluncurkan pada 10 Desember 2021.

”Senang sekali tahun ini bisa menyapa penonton film Indonesia dengan karya yang kami persiapkan dari beberapa waktu lalu. Kami berharap, film 'KNK: Santa Claus dari Jakarta' dapat menemani rekan-rekan semua menikmati Natal dan Tahun Baru dan mendukung gerakan pemerintah untuk #DiRumahAja menutup tahun 2021," kata Produser Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta", Agustinus Sitorus dalam siaran persnya, Senin, (6/12).

Film ini berkisah tentang anak yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Daniel (Dirly Dave) meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall. Daniel kemudian terlibat perjudian dan penipuan agar bisa hidup di Jakarta.

Baca juga: Christmas Garden obati kerinduan suasana di akhir tahun

Abel (Deven Christiandi Putra), putra Daniel datang dari Yogyakarta dan memintanya pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibu, Olie (Aurelie Moeremans) setelah bertahun-tahun tidak pulang. Daniel akhirnya pulang bersama Abel dengan mobil curian dari mafia, tepat dua hari sebelum Natal.

Baca juga: Lima tontonan Korea yang akan mengisi bulan Desember

Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" disutradarai Jay Sukmo dan turut dibintangi Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (almarhum).

Jelang peluncuran, mereka merilis official trailer film melalui akun resmi Instagram dan YouTube.