Garuda buka penerbangan tambahan Kupang-Makassar

id Garuda

GM Garuda Indonesia Cabang Kupang Yudi M Fulkan.

Garuda Indonesia membuka penerbangan tambahan untuk rute penerbangan Kupang-Makassar dari empat kali seminggu menjadi setiap hari.
Kupang (AntaraNews NTT) - Garuda Indonesia membuka penerbangan tambahan untuk rute penerbangan Kupang-Makassar dari empat kali seminggu menjadi setiap hari.

"Penerbangan extra hanya untuk rute penerbangan Kupang-Makassar dari empat kali seminggu menjadi tiap hari karena adanya peningkatan permintaan yang cukup signifikan," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Kupang Yudi M Furkon kepada Antara di Kupang, Rabu (13/6).

"Menjelang lebaran tahun ini Garuda Indonesia tidak membuka extra flight di wilayah NTT. Penambahan frekuensi flight hanya untuk rute Kupang-Makassar dari empat kali seminggu menjadi setiap hari," katanya.

Penambahan frekuensi flight ini dalam rangka mengakomodir kebutuhan angkutan mudik lebaran.

Sementara Lion Air grup melalui anak perusahaannya, Wings Air membuka rute baru Kupang-Lombok-Kupang sejak 25 Mei 2018 lalu.

Manager Lion Air, Rynus Zeboa mengatakan, menjelang lebaran pihaknya hanya membuka rute baru Kupang-Lombok-Kupang dengan melakukan penerbangan setiap hari.

"Sedangkan penerbangan regional seperti Kupang-Surabaya-Jakarta dan Denpapsar, Bali tidak ada extra flight," katanya menambahkan.

Baca juga: Rute penerbangan Kupang-Lombok perluasan konektivitas
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar