Manchester United bantai Melbourne Victory 4-1

id Liga Inggris, Laga Pramusim, Manchester United,Melbourne

Manchester United bantai Melbourne Victory 4-1

Pemain Manchester United Marcus Rashford dan Charlie Savage merayakan gol dalam pertandingan persahabat pramusim melawan Melbourne Victory di Melbourne Cricket ground, Melbourne, Australia, 15 Juli 2022. (AAP Image via REUTERS/TEMPLATE)

Saya kira tim bereaksi dengan sangat baik
Jakarta (ANTARA) - Performa pramusim Manchester United yang cemerlang di bawah manajer baru Erik ten Hag berlanjut setelah menggasak 4-1 klub Australia Melbourne Victory dalam pertandingan persahabatan Jumat, (15/7/2022).

Setelah mengalahkan Liverpool 4-0 di Bangkok pada Selasa, United sempat dikejutkan gol dini Victory namun kemudian memasukkan dua gol pada akhir babak pertama di depan lebih dari 70.000 penonton di Melbourne Cricket Ground.

Pemain pengganti Marcus Rashford mencetak gol ketiga pada menit akhir sebelum gol bunuh diri Victory membuat tuan rumah kalah telak.

Semua gol itu tercipta berkat penampilan ngotot United yang memporak-porandakan juara A-League empat kali itu sepanjang laga ini.

Victory memimpin lebih dulu pada menit keempat ketika Chris Ikonomidis menyambut umpan silang Ben Folami untuk dia lesakkan ke gawang yang tak terjaga Tom Heaton yang menjadi kiper pengganti David de Gea yang cedera.

United menekan tetapi tidak mampu menembus pertahanan kokoh Victory sampai beberapa menit sebelum jeda ketika Scott McTominay menciptakan gol yang sempat membentur kaki pemain lawan untuk melewati kiper Victory Paul Izzo.

Anthony Martial mencetak gol kedua United pada injury time dengan tendangan jarak dekat yang meneruskan sontekan rapi Anthony Elanga.

"Saya kira tim bereaksi dengan sangat baik," kata Ten Hag tentang respons United setelah kebobolan pada menit awal.

“Bagus sekali United bisa memiliki sejumlah talenta tetapi Anda juga melihat kami membutuhkan peningkatan dan pengembangan.”  sambung ten Hag seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Erik Hag tegaskan tidak menjual Cristiano Ronaldo

Baca juga: Fulham rekrut Pereira dari Manchester United

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United catat kemenangan kedua di bawah Erik ten Hag