Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo asal Korea Selatan, GEMINI, akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2024 dalam rangkaian konser GEMINI SEASON "Miles Away" The World Tour-Asia.

Dia akan menyapa penggemar di Indonesia bersama Kwaca dan DJ Pool dalam pertunjukan yang digelar di Aruba Room The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB.

"Halo, saya GEMINI. Saya akan menggelar pertunjukan pertama saya di Jakarta pada 19 Oktober 2024 bersama Kwaca dan DJ Pool," kata GEMINI sebagaimana dikutip dalam keterangan pers promotor di Jakarta, Jumat, (4/10).

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk kalian, jadi datang dan nikmati keseruan acara nanti, sampai jumpa lagi," katanya.

Tiket pertunjukan GEMINI dalam dibeli melalui situs web loket.com. Harganya Rp1,4 juta untuk kategori VIP dan Rp750 ribu untuk kategori CAT 1.

GEMINI merupakan produser, solois, dan rapper asal Korea Selatan di bawah naungan label At Area. Pria bernama asli Kim Jae-min ini debut tahun 2020 dengan single "Going".

Setelah itu, GEMINI merilis "Know Me" (2021), "Mon Amour" (2022), dan "Up Late" (2023). Dia merilis album mini bertajuk In too deep yang berisi delapan lagu pilihan pada 25 September 2024.




Baca juga: Bruno Mars bilang aku kangen kamu sayang
Baca juga: Lokasi Konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS pada 2 Maret

Pewarta : Vinny Shoffa Salma
Editor : Bernadus Tokan
Copyright © ANTARA 2024