PARJO akab kembali menyapa pecinta otomotif

id parjo,otomotif

PARJO akab kembali menyapa pecinta otomotif

Kegiatan Road to Parjo sebagai pre-event dengan menghadirkan ratusan anggota komunitas otomotif pada Sabtu, hari ini (8/7) bertempat di Carburator Spring, Jakarta Selatan. (ANTARA/ PT Sebelas Kawan Parjo)

Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic...
Jakarta (ANTARA) - Acara Pasar Jongkok Otomotif (PARJO), siap menyapa para pecinta otomotif Indonesia yang direncanakan akan kembali hadir di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada 29 dan 30 Juli 2023 mendatang.

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic, saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di tanah air," kata President Director PT Sebelas Kawan Parjo, Agus Riyanto dalam keterangan resminya, Sabtu, (8/7/2023).

Pelaksanaan yang ke-11 kalinya ini, PARJO akan mencari 10 orang riders untuk mengikuti 10 hari Touring ke Flores. Mereka yang hendak mengikuti kegiatan ini bisa mendapatkan informasinya di Pre Event PARJO #11.

PARJO #11 akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini.

Event PARJO #11 memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antarkomunitas mulai dari otomotif, hobi, hingga lifestyle.

Agus Riyanto atau yang karib disapa Gusno, juga menambahkan bahwa Parjo menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya.

Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan home Industry (UKM), Garage dan industri. Keterlibatan dari kawan kawan hobbies dan komunitas pada setiap event PARJO juga menjadi bagian tak terpisahkan.

"Kembali kami akan hadir di TMII tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi, kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga. Jadi bisa mengajak keluarganya untuk datang ke PARJO #11 nanti," tambah Gusno.

Pada tahun ini gelaran PARJO akan diramaikan dengan berbagai konten menarik, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori.

Selain itu, pada gelaran yang ke-11 ini, PARJO juga akan melakukan soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

Baca juga: Otomotif - Eurokars hadirkan New Mazda 2 Sedan dan CX-8

Baca juga: Delapan bagian pada sepeda motor yang perlu diperiksa sebelum bepergian








Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PARJO kembali sapa pecinta otomotif akhir Juli nanti