Inter Milan hajar Lecce 4-0

id Inter Milan, Lecce, Lautaro Martinez, sepak bola Internasional, Serie A, Liga Italia

Inter Milan hajar Lecce 4-0

Striker Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya dalam pertandingan Serie A Italia antara Lecce dan Inter Milan di Stadion Ettore Giardiniero di Lecce pada 25 Februari 2024. (AFP/CARLO HERMANN)

Inter Milan mengakhiri pertandingan dengan skor meyakin 4-0 atas Lecce dan berhak membawa pulang tiga poin...
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan sukses meraih tiga poin setelah menghajar tuan rumah Lecce 4-0 dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Via del Mare pada Senin, (26/2/2024) dini hari WIB.

Lautaro Martinez mengemas dua gol, yang sekaligus menjadi golnya ke-100 dan 101 bersama Inter. Dua gol lainnya dicetak Davide Frattesi dan Stefan de Vrij.

Berdasarkan laman resmi Liga Italia, kemenangan ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin, unggul sembilan poin atas Juventus yang menempati peringkat kedua (57 poin), dan 14 poin dengan AC Milan pada posisi ketiga.

Gol pertama Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-17 lewat tembakan kaki kanan usai memanfaatkan umpan Kristjan Asllani. 

Berdasarkan akun X Inter Milan, gol tersebut juga menjadi catatan istimewa bagi Lautaro karena itu adalah torehannya yang ke-100 bersama Inter Milan.
 
Martinez menjadi pemain asing ketiga yang  mencetak 100 gol Serie A bersama Inter setelah Stefano Nyers (Hongaria) dan Mauro Icardi (Argentina).

Inter Milan menggandakan keunggulan pada babak kedua dalam menit ke-54 ketika Davide Frattesi mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan kaki kiri dari jarak dekat usai memanfaatkan umpan Alexis Sanchez. 

Dua menit kemudian, Lautaro Martinez mencetak gol keduanya pada laga ini lewat tembakan kaki kiri usai menerima umpan dari Davide Frattesi.

Gol keempat Nerrazurri tercipta pada menit ke-67. Stefan de Vrij membobol gawang Lecce lewat sundulan jarak dekat setelah memaksimalkan bola dari sepak pojok Federico Dimarco.

Inter Milan mengakhiri pertandingan dengan skor meyakin 4-0 atas Lecce dan berhak membawa pulang tiga poin.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - Tim-tim papan tengah perlihatkan perseteruan sengit
Baca juga: Liga Europa - Duo Italia, AC Milan dan AS Roma lolos 16 besar

Baca juga: Ragam komentar usai Liverpool juarai Piala Liga




 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Brace' Lautaro Martinez bawa Inter Milan hajar Lecce 4-0