Polres Mabar siap gelar nobar Timnas U-23 semifinal Piala Asia

id Polres Manggarai Barat, Mabar, NTT, nobar, Timnas Indonesia, Piala Asia U-23, Piala Asia

Polres Mabar siap gelar nobar Timnas U-23 semifinal Piala Asia

Kapolres Manggarai Barat AKBP Ari Satmoko (ANTARA/Gecio Viana)

Euforia yang begitu tinggi setelah Timnas Indonesia lolos menuju semifinal Polres Manggarai Barat memberikan fasilitas berupa ajakan nobar untuk menampung semangat seluruh masyarakat...
Labuan Bajo (ANTARA) - Polres Manggarai Barat (Mabar) Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 Senin (24/4) sekitar pukul 22.00 Wita di Halaman Mapolres setempat.
 
"Euforia yang begitu tinggi setelah Timnas Indonesia lolos menuju semifinal Polres Manggarai Barat memberikan fasilitas berupa ajakan nobar untuk menampung semangat seluruh masyarakat," kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Ari Satmoko dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Minggu, (28/4/2024).
 
Ia menjelaskan nobar Timnas Indonesia tersebut merupakan bentuk dukungan warga Manggarai Barat agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut.
 
"Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada timnas kita bisa hadir di Mapolres Manggarai Barat, Jalan Frans Lega Nomor 15, Labuan Bajo," jelasnya.
 
Menurut dua dukungan setiap elemen masyarakat dirasa sangat penting agar Timnas Indonesia dapat melaju ke babak final Piala Asia.
 
Ia menambahkan dengan adanya dukungan tentunya punggawa Timnas Indonesia U-23 akan bermain baik, sehingga dapat mengharumkan nama baik negara di kancah Asia maupun dunia.
 
"Dukungan masyarakat Indonesia khususnya di Manggarai Barat, timnas kita bisa melaju ke babak final Piala Asia U-23 ini," katanya.

Baca juga: Shin Tae-yong menebar ancaman kepada calon-calon lawan Indonesia
 
Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat ketika hendak menuju Mapolres Manggarai Barat khususnya yang menggunakan kendaraan bermotor, tentunya wajib mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Baca juga: Timnas Indonesia ke semifinal usai tumbangkan Korsel lewat adu penalti

Baca juga: Simak jadwal lengkap laga perempat final Piala Asia U-23
 
"Kami imbau masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya. Jangan sampai gara-gara mau nobar malah mengalami hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain," katanya.