Habib Rizieq sapa simpatisan Prabowo-Sandiaga lewat video

id prabowo subianto

Habib Rizieq sapa simpatisan Prabowo-Sandiaga lewat video

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (ketiga dari kiri) dalam jumpa pers Forum Sekjen Koalisi Adil Makmur Perjalanan Kampanye dan Persiapan Kampanye Akbar GBK, di Prabowo Sandi Media Center, Jakarta, Sabtu (6/4). (ANTARA FOTO/Astrid Faidlatul Habibah)

“Habib Rizieq besok dijadwalkan akan menyampaikan pidato dan menyapa semua pendukung Prabowo-Sandi lewat video,” kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.
Jakarta (ANTARA) - Habib Rizieq akan menyapa para simpatisan dan pendukung Prabowo-Sandiaga melalui video yang akan menyelenggarakan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada Minggu (7/4).

“Habib Rizieq besok dijadwalkan akan menyampaikan pidato dan menyapa semua pendukung Prabowo-Sandi lewat video,” kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di acara konferensi pers Forum Sekjen Koalisi Adil Makmur Perjalanan Kampanye dan Persiapan Kampanye Akbar GBK di Prabowo Sandi Media Center, Jakarta, Sabtu (6/4).

Priyo menyebutkan Habib Rizieq akan memberikan pidatonya setelah pimpinan teras partai politik koalisi Adil Makmur menyampaikan pidato.

Selain itu, kampanye akbar pasangan calon nomor urut dua tersebut juga akan dihadiri oleh tokoh ulama lainnya.

“Jadi selain Habib Rizieq, ada dijadwalkan tokoh-tokoh ulama masyarakat lainnya yang akan berpidato seperti KH Syukron Makmur. Beliau akan memberikan tausiyah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Priyo menambahkan bahwa kampanye Prabowo-Sandi tidak hanya dihadiri oleh tokoh ulama Islam namun juga tokoh-tokoh dari semua agama akan turut meramaikan acara tersebut.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

Baca juga: Anak-anak diajak dalam kampanye Prabowo-Sandi di GBK
Baca juga: TNI-AU bantah menghalangi pesawat Prabow