FAM Sabu Raijua-Rotary Club salurkan 200 paket bahan pokok bantu korban bencana Seroja

id Ntt, sabu raijua, fam sabu raijua, rotary club, bantuan bencana, badai seroja

FAM Sabu Raijua-Rotary Club salurkan 200 paket bahan pokok bantu korban bencana Seroja

Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua dan Rotary Club menyalurkan 200 paket bahan kebutuhan pokok untuk membantu korban bencana badai siklon tropis Seroja di Desa Depe Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur. (ANTARA/HO-Forum Angkatan Muda Sabu Raijua)

Bantuan dibagikan kepada masyarakat yang rumahnya terdampak badai Seroja, juga kepada duda, janda, yatim piatu yang benar-benar kondisi mereka memang perlu diperhatikan
Kupang (ANTARA) - Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua dan organisasi Rotary Club menyalurkan 200 paket bahan kebutuhan pokok untuk membantu korban bencana badai siklon tropis Seroja di Desa Depe Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur.

"Bantuan dibagikan kepada masyarakat yang rumahnya terdampak badai Seroja, juga kepada duda, janda, yatim piatu yang benar-benar kondisi mereka memang perlu diperhatikan, kata Ketua Forum Angkatan Muda Sabu Raijua Alfret Radja, Sabtu (1/5).

Bantuan sebanyak 200 paket yang difokuskan kepada masyarakat Desa Depe itu terdiri dari berupa beras, super mie, ikan kaleng, susu untuk anak-anak dan orang dewasa serta perlengkapan mandi seperti sabun dan sebagainya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Rotary Club dan semua dermawan yang telah membantu meringankan beban masyarakat Sabu Raijua khususnya masyarakat Desa Depe.

Selain itu juga kepada pilot pesawat khusus Captain Richosetta Mafella yang telah mengantar bantuan ke Sabu, Raijua khususnya Desa Depe. 

"Ini adalah wujud kepedulian, merasa senasib sepenanggungan atas musibah yang melanda masyarakat Sabu Raijua," katanya.

Ia menambahkan warga yang menerima bantuan tersebut merasa sedih dan bahagia karena dengan adanya bantuan tersebut sedikit demi sedikit mengurangi penderitaan akibat bencana.

Hingga saat ini masyarakat Desa Depe sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari semua pihak baik para dermawan maupun pemerintah, katanya.