LANY obati kerinduan fans

id Lany, pamungkas, mola tv, mola chill fridays,hiburan,lagu

LANY obati kerinduan fans

LANY dalam Mola Chill Fridays, Jumat (8/5/2021). (ANTARA/Mola TV)

Terima kasih sudah menonton kami malam ini. We love you
Jakarta (ANTARA) - Band asal Amerika Serikat LANY sukses mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia melalui pertunjukan musik daring Mola Chill Fridays yand dihelat di Mola TV pada Jumat (7/5) malam.

Tampil dengan formasi lengkap dengan satu additional personnel, LANY membawakan lagu-lagu populernya dan beberapa lagu di album barunya "Mama's Boy" dengan aransemen baru atau versi stripped yang lebih santai dan mendayu ketika didengarkan.

"Kami rindu sekali sama kalian semua, kami rindu main musik di atas panggung. Kami ingin bermain musik di ruangan yang sama dengan kalian. Finger crossed, itu akan terjadi lagi suatu hari nanti," kata Paul Klein sang vokalis, di sela-sela penampilannya.


 
LANY dalam Mola Chill Fridays, Jumat (8/5/2021). (ANTARA/Mola TV)


Penampilan LANY dibuka dengan "Thick and Thin" yang sama dengan lagu pembuka di konsernya dua tahun silam bertajuk "Malibu Nights" yang juga hadir di Jakarta.

Setelah itu, band yang beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie “Les” Priest dan Jake Clifford Goss itu membawakan lagu-lagu lainnya seperti "Good Girls", "Made in Hollywood", "Super Far", lalu lagu-lagu barunya yaitu "you!" dan "Heart Won't Let Me".

Baca juga: Mitty Zasia cover lagu "Jaga Mata Hati"

Nuansa galau pun lalu dibawakan LANY melalui setlist berikutnya seperti "Walkaway", "13", "Thru These Tears", dan "Malibu Nights". Aransemen baru yang ditampilkan rasanya sukses menyentuh hati siapa pun yang mendengarkan dan menyaksikannya.

Penampilan mereka lalu ditutup dengan "ILYSB" versi stripped seperti layaknya konser mereka dulu.

"Tetaplah bersemangat, semuanya akan baik-baik saja. Kami sangat merindukanmu dan mencintai kalian. Terima kasih sudah menonton kami malam ini. We love you!" kata Paul Klein menutup acara.

Baca juga: Powerslaves rilis ulang lagu Bayang dengan judul You Got Me

Sebelum LANY tampil, penyanyi Indonesia Pamungkas hadir membuka acara lewat beberapa lagu populernya seperti "Flying Solo", "To the Bone", hingga "Live Forever". Tidak sendiri, ia tampil dengan full band, dan lagu-lagunya juga dibawakan dengan gaya yang berbeda.
 
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar