Manchester City buka peluang rekrut Jack Graealish

id Manchester City,Aston Villa,Jack Grealish

Manchester City buka peluang rekrut Jack Graealish

Gelandang Timnas Inggris Jack Grealish memberikan tepuk tangan kepada fans usai laga final Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, London, Inggris, 11 Juli 2021. (ANTARA/Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

...Pihak Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan harga yang diinginkan untuk Grealish yang berkisar pada harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun
Jakarta (ANTARA) - Klub besar Liga Premier Inggris membuka peluang untuk mendatangkan gelandang Timnas Inggris Jack Grealish dari Aston Villa.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, (30/7) hal ini diketahui setelah ada laporan yang mengatakan Manchester City sudah melakukan pendekatan awal beberapa hari lalu dan komunikasi hingga kini masih terus berjalan.

Pihak Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan harga yang diinginkan untuk Grealish yang berkisar pada harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Meski komunikasi masih terus berjalan, pihak Aston Villa sebenarnya tidak ingin untuk menjual Grealish dan menawarkan kontrak baru kepadanya.

Aston Villa memberikan beberapa penambahan pada kontrak baru tersebut agar Grealish mau bertahan di Villa Park meski kontraknya masih tersisa empat tahun lagi setelah ia menandatangani perpanjangan September tahun lalu.

Sejauh ini Aston Villa sudah mendatangkan dua pemain yaitu Emiliano Buendia dan Ashley Young, pemain yang diproyeksikan bukan untuk menggantikan Grealish.

Walau pun sudah menawarkan kontrak baru kepada Grealish, diyakini jika gelandang berusia 25 tahun itu mempunyai ketertarikan untuk bermain di Manchester City.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola disebut-sebut mengagumi Grealish dan beberapa waktu sebelumnya sempat dikaitkan dengan penawaran 100 juta euro kepada Harry Kane namun ditolak oleh Tottenham.

Baca juga: Fernandinho perpanjang kontrak dengan Manchester City

Diyakini jika Manchester City harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu jika ingin mendatang kedua pemain Timnas Inggris tersebut.

Grealish sudah menarik berbagai perhatian klub besar Inggris sejak bursa transfer musim panas tahun lalu dan dikaitkan dengan klub seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Baca juga: Chelsea juara Liga Champions

Media-media menaruh perhatian pada Grealish setelah dirinya bisa membawa Aston Villa promosi ke Liga Premier pada musim 2019/2020 dan tampil konsisten sehingga The Villa bisa bertahan di kasta tertinggi.