Aston Kupang buka puasa bersama Anak Yatim

id Aston

Sejumlah anak yatim berpose dengan manajemen Aston Kupang Hotel usai berbuka puasa bersama. (Foto Antara/Kornelis Kaha)

"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat kurang beruntung dapat tetap merasakan kebahagiaan yang sama seperti orang lain pada umumnya di bulan Ramadan ini," kata Deddy S Thalib..

Kupang (AntaraNews NTT) - Aston Kupang Hotel and Convention Center menggelar acara buka puasa bersama yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu dan seluruh karyawannya pada Jumat (8/6).

Hotel yang berada di Jalan Timor Raya itu mengajak sekitar 75 anak yatim piatu dari Panti Asuhan AT Tin, panti asuhan Muhammadyah serta panti asuhan AL-Hidayat untuk merasakan buka puasa bersama.

General Manager Aston Kupang Hotel Deddy S. Thalib mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk  berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Selain itu, juga untuk menjalin keakraban dengan seluruh karyawan Hotel Aston.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat kurang beruntung dapat tetap merasakan kebahagiaan yang sama seperti orang lain pada umumnya di bulan Ramadhan ini,” kata Deddy.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga dilengkapi dengan pembagian pakaian layak pakai, sembako, dan zakat kepada anak-anak panti asuhan  yang dikumpulkan oleh manajemen Hotel Aston Kupang.

Pantauan Antara, kegiatan buka puasa bersama yang diberi tema “Merajut Marhabbah di Bulan Keberkahan” itu  juga diawali dengan Tausiah yang diberikan oleh ustad Aly Rosydi Kasbollah.

Kebahagiaan terpancar dari wajah puluhan anak panti asuhan yang diundang untuk buka puasa bersama. Mereka juga diberikan santunan oleh pihak manajemen Aston Kupang serta rekanan dari Aston Kupang.

Pewarta :
Editor: Kornelis Aloysius Ileama Kaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar