Atletico Madrid incar Sergino Dest gantikan Kieran Trippier

id Sergino Dest,Barcelona,Atletico Madrid,Kieran Trippier,Liga Spanyol,transfer pemain

Atletico Madrid incar Sergino Dest gantikan Kieran Trippier

Pesepak bola Barcelona Sergino Dest (belakang) berebut bola dengan pesepak bola Deportivo Alaves Ruben Duarte dalam laga pekan ke sebelas Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (30/10/2021). Deportivo Alaves berhasil menahan imbang Barcelona 1-1. ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

...Trippier kemungkinan besar akan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan klub Inggris Newcastle United
Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid mengincar bek kanan Barcelona Sergino Dest sebagai calon pengganti Kieran Trippier, menurut laporan ESPN pada Rabu  (5/1).

Trippier kemungkinan besar akan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan klub Inggris Newcastle United.

Klub Liga Premier Inggris tersebut akan menyelesaikan proses transfer bek kanan berusia 31 tahun tersebut dalam satu atau dua hari ke depan.

Kepergian Trippier akan membuat skuad Diego Simeone tersebut kekurangan bek kanan, dengan Sime Vrsaljko dinilai tidak akan menjadi pilihan pertama pelatih asal Argentina itu.

Atletico sekarang mempertimbangkan untuk memboyong Sergino Dest dari Barcelona. Klub ibu kota Spanyol tersebut menilai pemain berusia 21 tahun itu adalah pengganti yang sempurna untuk Trippier.

Baca juga: Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan

Pemain Amerika Serikat tersebut saat ini kesulitan untuk mengesankan Xavi Hernandez, yang lebih memilih memainkan Ronald Araujo di posisi bek kanan dan persaingan menjadi lebih ketat karena adanya Dani Alves.

Baca juga: Barcelona kembali ke jalur kemenangan

Namun, Xavi menjelaskan bahwa Dest akan tampil lebih banyak bila dia tidak mengalami cedera dan sang pemain juga dilaporkan sangat ingin bertahan di Camp Nou.