Nostalgia, sinetron serial Pondokan Hebring mulai tayang di TVRI

id sinetron TVRI,sinetron Pondokan,pondokan herbing,sinetron tv

Nostalgia, sinetron serial Pondokan Hebring mulai tayang di TVRI

Para pemeran sinetron Pondokan di era 80an. (Istimewa)

Pondokan Hebring hadir format kekinian yang lebih segar dan menghibur agar pemirsa dapat bernostalgia.
Kupang (ANTARA) - Salah satu sinetron serial andalan dan kebanggaan TVRI Pondokan di era tahun 80, karya penulis produktif Alm. Daniel Chonk kembali hadir menghibur pecintanya dengan judul baru Pondokan Hebring. 

"Kami kembali menghadirkan serial Pondokan bukan sekedar melepas rindu bagi pemirsa tapi juga ingin menghadirkan hiburan berbeda untuk penonton TVRI," ujar Olivia Zalianty selaku produser dan penggagas serial legendaris dalam keterangan yang diterima di Kupang, Senin (9/5).

Pondokan Hebring hadir format kekinian yang lebih segar dan menghibur agar pemirsa dapat bernostalgia.

Olivia menjelaskan agar tetap menarik dan benang merah pemeran senior era 80an  seperti Conny Sutedja, Yayuk Suseno, Tetty Lis Indriaty, Nani Sugianto, Alicia Djohar, Hana Widjaya regenerasi  dengan pemeran milenial Marcella Zalianty, Nyimas Faza, Maureen Irwinsyah, Kayla, Riyan Rizky, Ana, Riska.

Pondokan Hebring disutradarai Ivo Vaynot dan Encep Masduki supervisi kreatif dan Raja Asdi sebagai supervisi produser.

"Sinetron Pondokan dengan ikon Hebring tentu akan menjadi daya tarik dan pikat buat masyarakat luas. Baik bagi penggemar serial Pondokan yang tayang pada masa masanya, maupun penonton masa kini yang belum pernah menyaksikan sama sekali," jelas Olivia Zalianty dari Yayasan Generasi Lintas Budaya yang berkolaborasi dengan OZ Production dan PT Anugrah Java Media.

Sementara Yayuk Suseno, Tetty Lis Indriaty mengaku berperan di sinetron Pondokan Hebring merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan.

"Para pemeran senior Pondokan Hebring menyambut baik sinetron ini diproduksi kembali," ujar Yayuk Suseno.

Selain bernostalgia, para pemeran sinetron serial Pondokan berharap Pondokan Hebring bisa diterima masyarakat luas, sehingga tidak hanya diproduksi 5 episode tapi bisa panjang seperti dulu.

Sinetron Pondokan Hebring bakal tayang di TVRI Nasional setiap hari Senin pukul 22.30 - 23.30 WIB.