Ridwan Kamil memandikan jenazah Eril

id Ridwan Kamil,emmeril kahn mumtadz, jenazah emmeril kahn mumtadz atau eril, ridwan kamil jenazah eril,eril

Ridwan Kamil memandikan jenazah Eril

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil saat memantau PPDB di Kantor Dinas Pendidikan Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (7/6/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam...
Bandung (ANTARA) -
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil bersyukur bisa memandikan dan mengadzani jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulungnya yang berhasil ditemukan di Bendungan Engelhalde Kota Bern, Swiss pada Rabu pagi (8/6) waktu setempat.
 
Rasa syukur itu diungkapkan Ridwan Kamil dalam unggahan akun instagramnya @ridwankamil, seperti dilihat Antara, Jumat (10/6).
 
"Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan.
 
Ridwan Kami sendiri bersaksi bahwa jenazah putranya masih utuh dan wangi daun eucalyptus, meski sudah lewat dari 14 hari. 
 
"Dan maa syaa Allah. walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," katanya.
 
Ridwan Kamil pun memuji kebesaran Tuhan Yang Masa Esa karena atas izin-Nya, selama 14 hari berada di Sungai Aare telah melindungi dan mensucikan jenazah putranya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ridwan Kamil memandikan dan mengadzani jenazah Eril