Ten Hag belum puas penampilan MU di pra-musim

id Erik ten Hag,Manchester United,Liga Inggris,Liverpool,Melbourne Victory,Crystal Palace,Aston Villa,pra-musim

Ten Hag belum puas penampilan MU di pra-musim

Pelatih Manchester United asal Belanda, Erik ten Hag. ANTARA/REUTERS/WOLFGANG RATTAY

Saya pikir kami masih bisa menampilkan lebih lagi, tapi itu tidak akan datang dalam satu malam...
Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag mengatakan dirinya masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya selama persiapan pra-musim jelang bergulirnya kompetisi musim 2022/23.

"Saya masih belum puas, saya pikir kami masih bisa menampilkan lebih lagi, tapi itu tidak akan datang dalam satu malam. Itu membutuhkan waktu, ini adalah proses," ujar Ten Hag, dikutip dari Sky Sports, Selasa, (19/7/2022).

Meski masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemainnya, Ten Hag menilai anak asuhnya telah memberikan respon yang baik selama pra-musim .

"Tuntutannya adalah mereka harus lebih bugar daripada sekarang. Tapi kami sedang membangunnya, itu juga tanggung jawab para pemain itu sendiri untuk menjadi bugar," kata pelatih asal Belanda itu.

Pada dua pertandingan pra-musim yang telah dijalani, Manchester United berhasil mengemas hasil sempurna dengan mengalahkan Liverpool 4-0 dan Melbourne Victory 4-1.

Selanjutnya pada pekan ini, Manchester United dijadwalkan akan menghadapi dua klub Liga Inggris yaitu Crystal Palace hari ini dan Aston Villa pada Sabtu (23/7) mendatang.

Baca juga: Ronaldo tolak tawaran gaji Rp4,14 triliun dari Saudi

Baca juga: Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag belum puas dengan penampilan Manchester United di pra-musim