Rektor IAKN: Bantuan Wifi gratis bantu perkuliahan mahasiswa

id NTT,IAKN Kupang,rektor IAKN Kupang,bantuan WiFi gratis

Rektor IAKN: Bantuan Wifi gratis bantu perkuliahan mahasiswa

Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur Dr. Harun Y Natonis (Antara/HO-IAKN Kupang)

...Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Kupang yang telah memberikan bantuan fasilitas Wifi untuk IAKN Kupang
Kupang (ANTARA) - Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur Dr. Harun Y Natonis mengatakan bantuan Wifi gratis dari Pemerintah Kota Kupang membantu para mahasiswa melakukan perkuliahan.

"Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Kupang yang telah memberikan bantuan fasilitas Wifi untuk IAKN Kupang," kata Harun Y Natonis di Kupang, Kamis, (25/8/2022).

Menurut dia fasilitas Wifi sangat dibutuhkan para mahasiswa. Wifi yang dimiliki IAKN sangat terbatas sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan ribuan mahasiswa, namun dengan adanya bantuan Wifi dari Pemkot Kupang, masalah itu bisa diatasi

Wifi merupakan teknologi jaringan nirkabel menggunakan gelombang radio untuk menyediakan akses internet tanpa kabel dengan kecepatan tinggi.

Harun Y Natonis mengatakan bantuan Wifi gratis bagi IAKN Kupang telah didistribusikan Pemerintah Kota Kupang beberapa waktu lalu.

Pemerintah Kota Kupang memberikan bantuan lima unit Wifi untuk membantu kegiatan perkuliahan bagi mahasiswa yang sedang mengikuti pendidikan di IAKN Kupang.

Menurut dia, lima Wifi bantuan Pemerintah Kota Kupang itu dipasang pada lima titik di dalam kawasan Kampus IAKN Kupang di Kelurahan Naimata, Kota Kupang.

Ia mengatakan selain bantuan Wifi, Pemerintah Kota Kupang juga memberikan bantuan lampu jalan untuk penerangan kawasan kampus.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang yang telah membantu sejumlah fasilitas dalam mendukung kegiatan perkuliahan bagi para mahasiswa di IAKN Kupang," kata Harun Y Natonis.

Baca juga: Pahami fungsi dan cara kerja router agar internet makin lancar

Baca juga: NTT hadirkan teknologi IoT untuk korporasi mencapai tujuan keberlanjutan