Kupang (ANTARA) - Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma memberikan penghargaan Kapolsek Miomaffo Timur Ipda Muh Haris Salama atas prestasinya membawa Polsek Miomafo Timur meraih Juara I Kompolnas Award Tahun 2023 di Jakarta.

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh anggota kepolisian, termasuk polda, polres, dan polsek," katanya di Kupang, Senin, (26/6/2023).

Polsek Miomaffo Timur yang berada di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) itu menjadi juara I dalam kategori nominasi terbaik Polsek Tipe B dan peserta terbaik Polsek Tipe B.

Orang nomor satu di Mapolda NTT itu mengungkapkan kekagumannya atas prestasi luar biasa yang diraih Polsek Miomaffo Timur dalam penilaian ribuan polsek di seluruh Indonesia, baik polsek tipe A maupun tipe B.

Polsek Miomaffo Timur berhasil terpilih sebagai salah satu dari lima nominasi terbaik dan akhirnya meraih gelar juara dalam Kompolnas Award 2023.

Kapolda NTT menekankan pentingnya memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. Selain itu, inovasi dan terobosan yang dilakukan Polsek Miomaffo Timur memberikan dampak positif masyarakat.

Ia bangga terhadap Polsek Miomaffo Timur yang mampu menciptakan terobosan-terobosan meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasarana.

"Semangat mereka yang tidak tergoyahkan tetap membawa mereka memberikan yang terbaik," katanya.

Johanis mengharapkan agar polsek lain dapat mencontohi apa yang sudah dilakukan Polsek Miomaffo Timur, seperti meningkatkan pelayanan dan melayani masyarakat.

Baca juga: Kapolres Kupang ingatkan anggota tidak terlibat kasus TPPO

Baca juga: Kapolda NTT ingatkan para kapolres berantas TPPO

Pewarta : Kornelis Kaha
Editor : Bernadus Tokan
Copyright © ANTARA 2024