AFYAA Indonesia hadirkan Blacktide, suplemen pendukung untuk kesehatan

id afyaa indonesia,suplemen blacktide,suplemen kesehatan,golds gym,kampanye hidup sehat

AFYAA Indonesia hadirkan Blacktide, suplemen pendukung untuk kesehatan

Pihak AFYAA Indonesia dan Golds Gym berpose bersama. (ANTARA/HO-AFYAA Indonesia)

Ditambah mengonsumsi suplemen herbal seperti AFYAA Blacktide secara rutin membuat kesehatan kita semakin prima
Kupang (ANTARA) - AFYAA Indonesia menghadirkan produk suplemen pendukung untuk kesehatan yaitu Blactide yang dapat dikonsumsi untuk menjaga kebugaran tubuh saat beraktivitas sehair-hari.

"Blacktide dari AFYAA sangat kaya manfaat karena memiliki kandungan antara lain jintan hitam (habbatussauda), pare, dan peptida kedelai. Berupa serbuk dengan rasa segar rasberi, cukup disedu dan dicampur air untuk dikonsumsi rutin," kata Branding and Marketing Director AFYAA Indonesia Fira Basuki dalam keterangan yang diterima di Kupang, Jumat (2/11/2022).

Blacktide adalah suplemen makanan fungsional premium yang berasal dari Malaysia. Blacktide pun telah bersertifikat halal dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ia menjelaskan sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa jintan hitam merupakan makanan sunnah yang bermanfaat untuk kesehatan terutama mengontrol gula darah, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menjaga tubuh dari penyakit kronis, serta tidak mudah terserang oleh virus.

Sesuai dengan visi dan misi kami tentang kesehatan, kata dia AFYAA Blacktide sepenuhnya ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan adalah modal terpenting untuk berkontribusi dan beraktivitas secara maksimal di masyarakat.

Pihaknya juga mengajak masyarakat memulai dari hal yang sederhana dan mudah yaitu dengan berolahraga. Yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membangun pertahanan dan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. 

"Ditambah mengonsumsi suplemen herbal seperti AFYAA Blacktide secara rutin membuat kesehatan kita semakin prima," katanya.
Sejumlah orang berolahraga di Gold's Gym. (ANTARA/HO-AFYAA Indonesia)


Ia menambahkan dalam usia yang masih produktif, sangat penting menjaga pola hidup sehat di tengah banyaknya aktivitas. Hidup sehat dapat dilakukan dengan cara sederhana, antara lain dengan memilih olahraga yang tepat, konsisten, dan memilih makanan sehat yang tepat untuk tubuh.

Sementara itu medical advisor AFYAA Indonesia dr Rianti Maharani MSi, mengatakan menjaga kesehatan dapat mendapatkan kondisi tubuh yang prima, dengan olahraga teratur dan asupan gizi seimbang. 

"Penting juga mengonsumsi suplemen herbal yang mengandung vitamin dan antioksidan agar terhindar dari radikal bebas yang merugikan kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari gangguan berbagai penyakit," katanya.

Suguhan produk kesehatan serta kampanye gaya hidup sehat ini oleh Gold's Gym sebagai fasilitator tempat olahraga.