Polisi ringkus dua pembunuh ibu muda

id Penangkapan pelaku,Dua pelaku pembunuhan,Pembunuh ibu muda,Pengusaha ayam goreng,Dibunuh pegawai sendiri,Kabupaten Bekas

Polisi ringkus dua pembunuh ibu muda

Isak tangis keluarga korban usai dipertemukan dengan balita Ahza yang sempat diculik dua pelaku pembunuh ibunya. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

...Polisi juga menemukan anak korban, Ahza yang baru berusia 18 bulan dalam kondisi selamat bersamaan dengan penangkapan kedua pelaku
Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Kepolisian meringkus dua pembunuh seorang ibu muda pengusaha ayam goreng tepung, Intan (28), di tempat usahanya, Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, sudah diamankan pelakunya tadi malam," kata Kapolsek Sukatani AKP Wito di Cikarang, Jumat, (17/2/2023).

Polisi juga menemukan anak korban, Ahza yang baru berusia 18 bulan dalam kondisi selamat bersamaan dengan penangkapan kedua pelaku.

Balita tersebut diduga diculik pelaku usai menghabisi nyawa korban. Polisi masih mendalami motif pembunuhan dan alasan mereka membawa serta Ahza usai kejadian.

"Anak korban dibawa pelaku, motifnya masih didalami. Anaknya selamat," ucapnya.

Sementara itu, keluarga korban, Erik Julianto menceritakan pihaknya menerima informasi penemuan Ahza pada pukul 03.00 WIB. "Kami dikabari oleh polisi dari Polda Metro Jaya, Ahza sudah ketemu. Kemudian langsung dijemput sama orang tua dan kakak korban ke sana," ucap Erik.

Berdasarkan keterangan polisi, Ahza ditemukan ditinggal sendiri di sebuah pos satpam di kawasan Subang atau tak jauh dari lokasi penangkapan kedua pelaku.

Saat ditemukan, balita itu terkulai lemas karena kelaparan. Kini, ia telah sehat dan bisa kembali beraktivitas. "Kelaparan, lemas sampai ketemu nenek dan tantenya. Sekarang sudah sehat dan bisa beraktivitas lagi," katanya.

Sebelumnya dikabarkan, Intan (28) ditemukan tewas di dalam ruko Jalan Raya Kemejing, Kampung Kemejing RT 03/04, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2).

Ia ditemukan oleh suaminya tergeletak bersimbah darah di bagian belakang ruko yang pintunya digembok dari luar. Dua telepon genggam milik Intan raib dibawa kabur pelaku.

Begitu pula anak korban bernama Ahza yang masih berusia 18 bulan. Sejumlah warga di lokasi kejadian menuturkan sempat melihat Ahza dibawa pelaku menaiki kendaraan jenis Isuzu Elf usai kejadian pembunuhan.


Baca juga: Polisi amankan pelaku begal payudara

Baca juga: Polisi tangkap pelaku pembakaran wanita di Sorong