MU pertimbangkan boyong Dusan atau Victor

id Manchester United,Liga Inggris,Dusan Vlahovic,Victor Osimhen,Harry Kane,bursa transfer pemain,Tottenham Hotspur,Juventus

MU pertimbangkan boyong Dusan atau Victor

Ilustrasi (Pixabay)

Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang diperkirakan akan sibuk untuk mencari penyerang anyar setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo...
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk memboyong penyerang Juventus Dusan Vlahovic atau penyerang Napoli Victor Osimhen pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, (15/3/2023) Manchester United memandang Vlahovic dan Osimhen merupakan alternatif jika gagal mendaratkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Dikabarkan Manchester United enggan menghabiskan bursa transfer musim panas mendatang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk Kane, sehingga mulai mencari penyerang alternatif.

Diketahui Vlahovic dalam beberapa waktu ke belakangan ini kesulitan  menemukan performa terbaiknya di Juventus dan diyakini pemain asal Serbia itu terbuka dengan kemungkinan untuk sebuah awal yang baru.

Berbeda dengan Vlahovic, Osimhen pada musim ini menjadi pemain kunci dari Napoli dengan menorehkan 21 gol dari 27 pertandingan di berbagai ajang dari total 2.113 menit bermain. Dikabarkan pemain asal Nigeria tersebut memiliki hasrat untuk bermain di Liga Inggris.

Saat ini Manchester United bertumpu pada ketajaman Marcus Rashford yang ditopang oleh pemain pinjaman dari Besiktas Wout Weghorst.

Meski masih memiliki penyerang Anthony Martial, pemain asal Prancis itu musim ini lebih sering berkutat dengan cedera.


Baca juga: Bellerin resmi tinggalkan Barcelona

Baca juga: Ronaldo resmi bergabung ke klub Arab Saudi






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU pertimbangkan boyong Dusan Vlahovic atau Victor Osimhen