Presiden Jokowi tiba di Labuan Bajo

id Presiden, jokowi, joko widodo, iriana, ibu negara, kepala negara, labuan bajo, manggarai barat, ntt, flores

Presiden  Jokowi tiba di Labuan Bajo

Pesawat kepresidenan membawa Presiden RI Joko Widodo tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Sabtu (22/4/2023) malam. (ANTARA/Fransiska Mariana Nuka)

...Sampai sore pak, nanti, dengan saudara-saudara dulu, selesai, kemudian ke Labuan Bajo, ngecek ASEAN (Summit)
Labuan Bajo (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, (22/4/2023) malam.

Presiden yang akrab disapa Jokowi ini menggunakan pesawat kepresidenan dan mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo pada pukul 18.44 Wita.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Labuan Bajo kali ini untuk agenda pribadi. Belum diketahui pasti sampai kapan Presiden Jokowi berada di Labuan Bajo.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Raya Sheikh Zayed, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu pagi.

Dalam video konferensi bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang disiarkan Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi mengatakan akan mengunjungi Labuan Bajo.

"Sampai sore pak, nanti, dengan saudara-saudara dulu, selesai, kemudian ke Labuan Bajo, ngecek ASEAN (Summit)," katanya.

Baca juga: Ganjar Pranowo siap lanjutkan kerja besar Jokowi
Baca juga: Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo tiba di Masjid Sheikh Zayed untuk shalat Id






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden RI Joko Widodo tiba di Labuan Bajo