Duet Ronaldo-Mane antar Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh

id Cristiano Ronaldo,Sadio Mane,Al Nassr,Al Fateh,Liga Arab,Saudi Pro League

Duet Ronaldo-Mane antar Al Nassr menang 5-0 atas  Al Fateh

Penyerang Al Nassr Cristiano (Photo by AFP) (AFP/-)

Dengan hasil ini membuat Al Nassr memperoleh kemenangan perdana usai dalam dua laga berturut-turut mengalami kekalahan...
Jakarta (ANTARA) - Duet pemain Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane membawa Al Nassr menang 5-0 atas tuan rumah Al Fateh dalam laga lanjutan Liga Arab (Saudi Pro League) pekan ketiga di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, Jumat, (25/8/2023) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Melalui umpan backheel Ronaldo di menit ke-26, Mane yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper mampu mengkonversi gol untuk membuat Al Nassr unggul 1-0.

Di menit ke-37 memanfaatkan umpan silang di sisi kanan dari Sultan Al-Ghannam, sundulan Ronaldo bersarang di sisi pojok kanan penjaga gawang Al Fateh Jacob Rinne dan menambah kedudukan 2-0 hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Al Nassr melancarkan serangan balik pada menit ke-55. Ronaldo mencetak brace usai memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb, Al Nassr memimpin 3-0.

Lagi-lagi melalui skema serangan balik cepat, Al Nassr mampu menambah keunggulan pada menit ke-80. Kali ini menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb, Mane menyundul bola ke sisi pojok kanan gawang.

Di masa perpanjangan waktu Ronaldo menggenapkan hattrick pada pertandingan ini usai mampu menyontek bola hasil umpan dari Nawaf Boushal.

Dengan hasil ini membuat Al Nassr memperoleh kemenangan perdana usai dalam dua laga berturut-turut mengalami kekalahan.

Tambahan tiga poin membuat Ronaldo dkk. saat ini berada di peringkat ke-10 dengan perolehan tiga poin. Sementarai Al Fateh saat ini berada di peringkat ke-8 dengan torehan empat poin.

Baca juga: Artikel - Neymar dan ambisi global sepak bola Arab Saudi

Baca juga: Transfer Pemain - N'Golo Kante resmi gabung Al-Ittihad









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Duet Ronaldo-Mane bawa Al Nassr menang 5-0 atas tuan rumah Al Fateh