Menparekraf hadiri pergantian Dirut BPOLBF

id Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, Shana Farina, Dirut BPOLBF, Labuan Bajo,Boplbf

Menparekraf hadiri pergantian Dirut BPOLBF

Foto bersama usai sertijab Direktur Utama BPOLBF di lahan otorita Parapuar Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Selasa (23/1/2024). ANTARA/HO-Gecio Viana

...Terima kasih Ibu Shana, saya sangat mengapresiasi 5 tahun bukan waktu yang singkat, kata Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutannya
Labuan Bajo (ANTARA) -
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri pergantian Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF).
 
Direktur Utama BPOLBF sebelumnya Shana Fatina digantikan Pelaksana Tugas (Plt) Fransiskus Teguh. Serah terima jabatan dilakukan di lahan otorita Parapuar Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, (23/1/2024).
 
"Terima kasih Ibu Shana, saya sangat mengapresiasi 5 tahun bukan waktu yang singkat," kata Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutannya.
 
Sandiaga juga mengucapkan selamat datang kepada Fransiskus Teguh, dan berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak dengan baik untuk mengembangkan pariwisata di wilayah koordinatif, lebih khusus Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.
 
"Mari kita bangun sama-sama Labuan Bajo ini seperti harapan dari Pak Bupati tadi dan jajarannya, Pak Bupati sudah menunjukkan leadership yang kuat," katanya lagi.
 
Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menyampaikan terima kasih atas kontribusi Shana Fatina dalam upaya pengembangan pariwisata di Labuan Bajo Flores.
 
"Atas nama pribadi, atas nama pemerintah, kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Shana, yang selama ini sudah bekerja memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kita sama-sama membangun kepariwisataan, membangun kabupaten ini, baik di Labuan Bajo maupun kabupaten-kabupaten lainnya di bawah tanggung jawab koordinasi teman-teman yang tergabung dalam BPOLBF Labuan Bajo," katanya pula.
 
Kepada Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama BPOLBF, dia berharap agar kerja sama yang terjalin baik antara pemerintah daerah dan BPOLBF semakin erat.

Baca juga: Fam Trip dan Table Top Meeting promosikan Labuan Bajo ke pasar Tiongkok

Baca juga: Menparekraf : Pemerintah dorong kualitas pariwisata

Baca juga: Menparekraf Sandiaga luncurkan TikTok Jalin Nusantara di Labuan Bajo

Baca juga: BPOLBF to increase activities in Labuan Bajo to boost tourism
 
"Mari sama-sama kita membangun Labuan Bajo, mari kita sama-sama membangun Flores, mari sama-sama kita membangun NTT, rakyat sedang menanti karya-karya dan pengabdian yang monumental dari Pak Frans dan kami semua ada di belakang Pak Frans untuk menyukseskan sekaligus mengantarkan rakyat untuk meraih sebuah kemajuan," katanya lagi.


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf menghadiri pergantian Dirut BPOLBF di Labuan Bajo