Howe bilang Newcastle tidak gentar menghadapi Manchester City

id Eddie Howe,Newcastle,Manchester City,Piala FA

Howe bilang Newcastle tidak gentar menghadapi Manchester City

Pelatih Newcastle United Eddie Howe. (AFP/INA FASSBENDER)

Kami harus menyusun rencana permainan kami dengan benar, mengeksekusinya pada level tertinggi dan mungkin juga  memerlukan sedikit keberuntungan. Kami akan pergi ke sana dengan suasana hati  positif dan memberikan yang terbaik...
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Newcastle Eddie Howe mengatakan timnya tak gentar menghadapi juara bertahan Manchester City pada babak perempat final Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Minggu, (17/3/2024).dini hari WIB.


Dalam laman resmi City pada Sabtu, Howe menegaskan  Newcastle harus menekan Manchester City agar lolos ke babak selanjutnya.

"Kami harus menyusun rencana permainan kami dengan benar, mengeksekusinya pada level tertinggi dan mungkin juga  memerlukan sedikit keberuntungan. Kami akan pergi ke sana dengan suasana hati  positif dan memberikan yang terbaik," papar Howe.

Pelatih asal Inggris itu percaya Kieran Trippier cs mampu menghentikan The Citizen.

Laga nanti merupakan pertemuan keempat antara kedua tim sepanjang musim ini. Newcastle menang satu kali, sedangkan City menang dua kali.

Mantan pelatih Bournemouth itu mengaku telah mempelajari permainan City.

"Saya telah menonton semua pertandingan (City) terkini secara mendalam, yang selalu menjadi hal yang sangat menarik karena Anda memahami betapa bagusnya pertandingan tersebut ketika Anda menontonnya secara forensik," kata Howe.

"Cara mereka bermain sangatlah unik dan mereka memiliki manajer terbaik yang pernah ada dan para pemain elit," pungkasnya.

Baca juga: Lima gol Haaland warnai laga Manchester City - Luton Town

Baca juga: MU singkirkan Wigan Athletic di putaran ketiga Piala FA

Baca juga: Artikel - Tarung gengsi duo Manchester di final Piala FA

Baca juga: Manchester City singkirkan Tottenham dari Piala FA










Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Howe tegaskan Newcastle tak gentar hadapi Manchester City