Pertamina gelar Ramadhan Riding and Charity di Kupang

id Pertamina, NTT,Kota Kupang,Mypertamina

Pertamina gelar Ramadhan Riding and Charity di Kupang

MyPertamina Ramadhan Riding and Charity di Kupang dalam rangka menyambut Idul Fitri. ANTARA/Ho-Pertamina

“Kemudian juga penyerahan donasi Ramadhan kepada Yayasan Nurul Iman, Dompet Dhuafa,
Kupang (ANTARA) - Sebanyak 50 peserta dari Pekerja Pertamina SA NTT, FT Tenau, DPPU El Tari, Hiswana Migas, Komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMI-NTT), UMKM, dan masyarakat umum mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2024 seperti Ramadhan Riding and Charity di Kupang.

Kegiatan tersebut disambut baik yang sekaligus diisi dengan acara, peresmian pengurus dan riding MyPertamina Motor Club Chapter NTT yang berkolaborasi dengan komunitas motor IMI-NTT.

Selain itu juga dilaksanakan aktifasi MyPertamina serta pengisian BBM jenis Pertamax yang melakukan transaksi menggunakan MyPertamina, berbagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU 5485114 Kota Kupang.

“Kemudian juga penyerahan donasi Ramadhan kepada Yayasan Nurul Iman, Dompet Dhuafa, Panti Asuhan Yatim, serta berbuka bersama dengan Usaha Kecil dan Komunitas (BEDUK),” kata Sales Area Manager Retail NTT Ziko Wahyudi

Baca juga: Pertamina sebut Satgas Rafi bertugas kendalikan energi selama Lebaran
Baca juga: Peresmian PLTS Kilang Cilacap sebagai upaya dekarbonisasi di area KPI


Dalam kegiatan tersebut jugadisampaikan promo MyPertamina yang sedang berlangsung selama bulan Ramadhan serta program Jawara MyPertamina agar diikuti oleh komunitas motor club di NTT pada khususnya. 

Menurut dia, kegiatan itu bisa terwujud karena mendapat dukungan dari berbagai pihak dan juga turut dalam kegiatan yang positif.

Selain itu sebagai tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, kami bersama-sama dengan komunitas mengadakan serangkaian kegiatan yang salah satunya adalah berbagi dengan memberikan santunan dan berbagi takjil gratis di SPBU 5485114 Kota Kupang, sehingga dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci”, ujar Ziko.