Pertamina berikan promo pembelian BBM peringati hari pelanggan

id NTT,Pertamina,Kota Kupang

Pertamina berikan promo pembelian BBM peringati hari pelanggan

Seorang konsumen berpose di depan Banner usai membeli BBM Menggunakan My Pertamina. ANTARA/Ho-Pertamina

Pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina berkesempatan untuk dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex,"
Kupang (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga menyatakan bahwa di peringatan Hari Pelanggan Nasional konsumen yang membeli beberapa jenis BBM non subsidi melalui aplikasi MyPertamina diberikan harga hingga Rp300 per liter.

Sales Area Manager NTT  Andri Setiyawan kepada wartawan di Kupang, Rabu, (4/9) mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina berkesempatan untuk dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex," katanya.

Andri Setiyawan mengemukakan sebagai operator penyaluran energi bagi negeri, Pertamina  hadir menyapa pelanggan di SPBU yang merupakan garda terdepan pelayanan Pertamina dalam pendistribusian energi ke masyarakat.

”Kami berterimakasih kepada pelanggan yang telah memilih Pertamax Series dan Dex Series sebagai pilihan utama untuk berkendara, sehingga di Hari Pelanggan Nasional kami berikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial ini,” ujar Andri.

Daa mengatakan bahwa, promo ini berlaku setiap hari dari Rabu (4/9) hingga  hingga 11 September 2024 untuk satu kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian satu liter dan maksimal pembelian 50 liter setiap hari  pukul 06.00 - 23.00 WITA dan berlaku di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, pelanggan berkesempatan menukarkan poin MyPertamina untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerjasama seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu dan Voucher pelumas Enduro atau Fastron.  

"Semakin banyak pelanggan bertransaksi membeli Pertamax Series dan Dex Series menggunakan  MyPertamina, maka semakin banyak perolehan poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," jelas Andri.

Dia menambahkan bahwa Kesempatan untuk meraih poin MyPertamina di bulan September lebih banyak dengan Weekend Promo MyPertamina. Transaksi Pertamax Series & Dex Series selama bulan September 2024 di hari Sabtu berkesempatan dapat double points tanpa minimum transaksi. 

Dan setiap hari Minggu, dapatkan bonus E-Voucher MyPertamina Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp300.000 pukul 12.00 - 16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina & Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Dalam kesempatan ini Pertamina Patra Niaga Sales Area NTT juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk unggulan Pertamina yaitu kepada pengguna Pertamax dan Bright Gas. 

Tidak hanya itu,  apresiasi juga  diberikan kepada Bank Indonesia Perwakilan Nusa Tenggara Timur yang telah mendukung program digital payment dengan menggunakan E-Voucher MyPertamina untuk kendaraan operasional kantornya,  dan berlanjut dengan pemberian apresiasi kepada pemprov NTT yang diwakili oleh Kepala Dinas LHK Provinsi Nusa Tenggara Timur atas dukungan yang telah diberikan untuk menggunakan Bahan Bakar yang lebih ramah lingkungan demi menjaga kelestarian bumi.

Di lokasi terpisah Manager Communication Relations and CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi menyampaikan   bahwa pelaksanaan kegiatan Hari Pelanggan  yang serentak dilaksanakan di beberapa SPBU Pertamina  di seluruh Indonesia merupakan bentuk apresiasi  kepada para pelanggan setia Pertamina. 

Baca juga: Pertamina : Harga Pertamax dan Dex Series per 1 September 2024

”Kami memberikan apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan  setia  produk Pertamina dan para stakeholder yang selama ini telah mendukung program-program Pertamina khususnya untuk digitalisasi  payment serta BBM yang ramah lingkungan untuk mendukung target Net Zero Emision 2060,” jelas Ahad.

Baca juga: Pertamina sebut stok minyak tanah aman untuk Kota Kupang

Baca juga: Pertamina bilang konsumen bisa menggunakan QR Code versi cetak untuk BBM subsidi


”Dengan  mengusung semangat Energizing Your Journey  Pertamina senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik  kepada para Pelanggan mulai dari kota hingga pelosok negeri," tutup Ahad.