Calon presiden Jokowi tiba di Kupang

id jokowi,Kupang

Calon presiden Jokowi tiba di Kupang

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat turun dari tangga pesawat kepresidenan di Bandara El Tari Kupang, Senin, (8/4). (ANTARA Foto/Bernadus Tokan)

Calon Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan, Senin (8/4) sekitar pukul 11.43 WITA mendarat di Bandara El Tari Kupang, untuk melakukan kampanye akbar Pilpres 2019 di Lapangan Sitarda Lasiana Kupang.
Kupang (ANTARA) - Calon Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan, Senin (8/4) sekitar pukul 11.43 WITA mendarat di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kampanye akbar Pilpres 2019 di Lapangan Sitarda Lasiana Kupang.

Massa pendukung Capres Jokowi yang datang dari berbagai daerah di daratan Pulau Timor, seperti Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu dan Malaka mulai menyemut di Lapangan Sitarda Lasiana sejak pukul 08.00 WITA.

Masyarakat NTT menilai Presiden Joko Widodo memberi perhatian khusus dalam membangun daerah ini, sehingga jasa-jasanya sulit untuk dilupakan dan akan terus dikenang sampai anak cucu.

Pemilihan Presiden 2019 akan diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di nomor urut 01 dan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di nomor urut 02.

Baca juga: Massa mulai "menyemut" hadiri kampanye akbar Capres Jokowi di Kupang
Baca juga: UMKM ramaikan kampanye Jokowi di Lasiana Kupang