Persoalan mudik Lebaran belum terlintas dalam benak ASDP Kupang

id bulan puasa

Persoalan mudik Lebaran belum terlintas dalam benak ASDP Kupang

Manager PT ASDP Cabang Kupang, Burhan Zahim (ANTARA FOTO/Bernadus Tokan)

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Kupang, sejauh ini belum membahas persiapan menghadapi arus mudik Lebaran tahun 2019.
Kupang (ANTARA) - PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur sejauh ini belum membahas persiapan menghadapi arus mudik Lebaran tahun 2019.

"Kami belum ada pertemuan untuk membahas persiapan menghadapi mudik Lebaran dengan Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) dan Dinas Perhubungan NTT," kata Manager ASDP Indonesia Ferry Cabang Kupang, Burhan Zahim kepada Antara di Kupang, Selasa (7/5).

Menurut dia, semua hal yang berkaitan dengan persiapan menghadapi arus mudik Lebaran akan dibahas bersama, sekaligus persiapan operasional lapangan.

"Biasanya ada ASDP, Pelni, Angkasa Pura dan juga maskapai penerbangan. Semua duduk bersama untuk membahas langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendukung kelancaran arus mudik," katanya.

Namun, sampai sejauh ini, belum terlintas dalam pikiran para pengelola angkutan laut, udara dan darat di NTT. "Setelah ada pertemuan bersama, baru kami akan umumkan kepada publik untuk diketahui," ujarnya. 

Baca juga: Artikel - Meneropong tradisi mudik dari NTT
Baca juga: Mudik Lebaran melalui pelabuhan feri meningkat