PT Taspen luncurkan logo baru

id Taspen

PT Taspen luncurkan logo baru

Branch Manager PT Taspen (Persero) Suwartono menujukan logo baru PT Taspen yang baru diluncurkan. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

PT Taspen (Persero) resmi meluncurkan logo baru yang berbeda dari logo sebelumnya kata Branch Manager PT Taspen Kupang Suhartono kepada wartawan di Kupang, Kamis (19/12).
Kupang (ANTARA) - PT Taspen (Persero) resmi meluncurkan logo baru yang berbeda dari logo sebelumnya kata Branch Manager PT Taspen Kupang Suwartono kepada wartawan di Kupang, Kamis (19/12).

"Peluncuran logo ini dilakukan baru saja tadi dan kali ini ada perbedaan dari logo yang sebelumnya. Kalau logo sebelumnya huruf tulisannya kapital yang sekarang huruf kecil kemudian kalau sebelumnya tiga daun kali ini hanya dua daun, " katanya.

Ia menjelaskan bahwa dengan logo tunas yang saat ini mempunyai makna yang sangat mendalam  salah satunya Taspen  akan menjadi pohon yang besar, kuat namun tetap membumi serta bersahabat.

Kemudian, daun mewakili visi Taspen yang bergerak naik, semakin besar dan memberikan manfaat kesejahteraan pada para pensiunan.

Baca juga: Taspen Terbitkan Kartu Pintar untuk Pensiunan

Suwartono menambahkan bahwa Logo baru ini juga tidak menghilangkan warna biru yang menjadi ciri khas Taspen meski warnanya lebih muda, yang artinya kreatif. Sementara, daun berwarna kuning artinya akuntabel.

Lambang logo daun itu sendiri juga ujar dia melambangkan tangan yang siap untuk mengayomi nasabah Taspen seperti para pensiunan.

Suwartono juga berharap agar, pergantian logo itu juga membawa semangat baru dalam kegiatan para karyawan sehari-hari, khususnya sejumlah karyawan di wilayah kerja Taspen Kupang.

"Untuk wilayah Taspen Kupang sendiri tentunya kami berharap agar karyawan kita semakin semangat untuk melayani nasabah kita," ujar dia. 

Apalagi lanjut dia saat ini ada program Digitalisasi Layanan (Dilan) Pensiun yang menjadi progran nasional, dan sampai saat ini capaiannya sudah mencapai 89 persen dari jumlah pensiunan mencapai 40.137 jiwa. 
Pewarta :
Editor: Kornelis Aloysius Ileama Kaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar