Aston Kupang hotel gelar media gathering

id Aston Kupang

Aston Kupang hotel gelar media gathering

Foto bersama manajemen Aston Kupang Hotel bersama sejumah media di lantai 18 Leet Sky Dining and Lounge. (Antara Foto/ Ho-Humas Aston Kupang)

"Kita harapkan teman-teman media bisa membantu kami Hotel Aston Kupang untuk hal-hal yang positif, yang mana keberadaan kami juga membantu masyarakat di Kota Kupang ini," kata Deddy S. Thalib..
Kupang (ANTARA) - Aston Kupang Hotel dan Convention Center menggelar media gathering dengan melibatkan 15 media cetak dan elektronik untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang jatuh pada Sabtu (8/2).

General Manager (GM) Aston Kupang Hotel & Convention Center, Deddy S. Thalib di Kupang, Sabtu (8/2) berharap agar insan pers yang ada di Kupang tetap membantu Aston Kupang Hotel dalam beberbagai pemberitaan yang positif.

"Kita harapkan teman-teman media bisa membantu kami Hotel Aston Kupang untuk hal-hal yang positif, yang mana keberadaan kami juga membantu masyarakat di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur ini," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan bahwa hotel Aston Kupang saat ini menjadi pilihan pertama atau pilihan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke wilayah provinsi NTT khususnya di Kota Kupang.

Hal tersebut bisa terbukti dari informasi yang disampaikan oleh beberapa website perjalanan wisata yang yang menceritakan tentang pilihan menginap bagi wisatawan yang berkunjung ke ibu kota provinsi NTT itu.

Ia juga menyampaikan selama kurang lebih enam tahun beroperasi di Kupang sudah banyak tanggung jawab di berbagai bidang seperti peningkatan ekonomi masyarakat dan sosial yang sudah dijalan oleh hotel tersebut.
Aston Hotel Kupang (ANTARA Foto/Laurensius Molan)

Misalnya seperti perekruran tenaga kerja lokal yang saat ini jumlahnya mencapai 140an pekerja. Kemudian dalam waktu dekat ini juga untuk memperingati Hari Peduli Sampah (HPS) 2020 akan digelar aksi bersih-bersih yang bertujuan untuk menjaga kebersihan di ibu kota provinsi itu.

Dalam kesempatan tersebut juga  manajemen Aston Kupang Hotel memperkenalkan berbagai promo-promo menarik yang ada di hotel tersebut.

Beberapa di antaranya seperti paket wedding serta promo di Februari yang berkaitan dengan hari Valentine Day atau hari kasih sayang yang lokasinya berada di Leet Sky Dining and Lounge lantai 18.

PR Aston Kupang Hotel Viona Alamanda mengatakan Leet Sky Dining and Lounge yang berkonsep wine dining akan menjadi tempat diadakannya romantic dinner pada hari Jumat 14 Februari 2020 mendatang.

"Romantic dinner akan dikemas dengan judul Endless Love White Romantic Dinner”, Aston Kupang Hotel akan menyajikan empat courses set menu mulai dari pukul 19.00 - 22.00 Wita," ujar dia.

Selain itu pasangan yang mengadakan romantic dinner akan disuguhkan lagu-lagu romantis dari band-band akustik yang dissiapkan oleh Aston Kupang Hotel.
Seorang karyawan Kopi Bajo Manggarai merapikan kemasan Kopi disela-sela acara Festival Kopi NTT yang digelar oleh Aston Hotel Kupang di Kupang, NTT Sabtu, (30/3/2019) malam.(ANTARA FOTO/Kornelis Kaha).