Finalis Putri Cilik NTT temui Wali Kota Kupang

id putri cilik ntt,putri cilik indonesia,wali kota kupang

Finalis Putri Cilik NTT temui Wali Kota Kupang

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore (kiri) berpose bersama Finalis Putri Cilik Indonesia asal Provinsi Nusa Tenggara Timur Liliane Gratia Imanuela Rondo (kanan) pada Rabu (14/10/2020). (HO-Pemkot Kupang)

Pemerintah dan masyarakat pasti mendukung terhadap semua upaya-upaya generasi muda kita untuk mendulang prestasi, karena dengan begitu akan menjadi motivasi bagi anak-anak NTT lainnya untuk lebih berprestasi
Kupang (ANTARA) - Finalis Putri Cilik Indonesia asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Liliane Gratia Imanuela Rondo (12), menemui Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore di Kupang, Rabu, (14/10).

Baca juga: Aplikasi daring PPDB 2018 diluncurkan

Siswi Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) St. Yoseph Kupang itu menemui Wali Kota Kupang bersama guru pendamping.

Dalam pertemuan dengan Wali Kota Kupang, Liliane meminta dukungan dari warga Kupang agar bisa sukses di ajang final kontes Putri Cilik Indonesia.

Liliane, putri dari Wiston Rondo, sejak kecil aktif mengikuti lomba peragaan busana daerah dan mendukung promosi produk kain tenun asli NTT.

Wali Kota Kupang mengapresiasi prestasi Liliane dan menyatakan bahwa pemerintah daerah akan mendukung kegiatan-kegiatan yang mendukung peningkatan prestasi generasi muda seperti kontes Putri Cilik Indonesia.

Baca juga: Festival makanan tradisional NTT pecahkan rekor MURI

"Pemerintah dan masyarakat pasti mendukung terhadap semua upaya-upaya generasi muda kita untuk mendulang prestasi, karena dengan begitu akan menjadi motivasi bagi anak-anak NTT lainnya untuk lebih berprestasi," kata Jefri. 
 
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021