Kata Mount: Chelsea siap hadapi siapapun di semifinal Liga Champions

id liga champions,chelsea,mason mount,porto,real madrid,liverpool

Kata Mount: Chelsea siap hadapi siapapun di semifinal Liga Champions

Reaksi pemain sayap Chelsea Mason Mount saat tampil menghadapi Porto dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)

--Ya, kami seharusnya bisa tampil lebih baik, tapi tampil baik bukan prioritas kami, prioritas kami adalah lolos ke semifinal
Jakarta (ANTARA) - Mason Mount menegaskan Chelsea siap menghadapi siapapun pada babak semifinal Liga Champions, entah itu Real Madrid ataupun Liverpool yang baru akan melakoni leg kedua perempat final mereka di Anfield pada Rabu, (14/4)  waktu setempat (Kamis, WIB).

Pemain sayap tim nasional Inggris itu juga mengatakan ia dan rekan-rekannya mungkin akan memantau pertandingan leg kedua sembari menganalisis calon lawan mereka nantinya.

Chelsea, baru saja lolos ke semifinal, setelah menyingkirkan Porto dengan skor agregat 2-1, kendati menelan kekalahan 0-1 dalam leg kedua di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

"Kami siap menghadapi siapapun, kami siap bertarung. Kami akan duduk, menyaksikan dan menganalisa pertandingan mereka, siapapun yang lolos pastinya tim yang lebih baik," kata Mount selepas laga kepada stasiun tv BT Sport, dilansir laman resmi UEFA.

Mount mengaku penampilan ia dan rekan-rekannya pada leg kedua tidak sebaik dibandingkan sepekan yang lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu berkilah bahwa target utama timnya adalah lolos ke semifinal, bukan tampil bagus.

"Ya, kami seharusnya bisa tampil lebih baik, tapi tampil baik bukan prioritas kami, prioritas kami adalah lolos ke semifinal," pungkasnya.

Pertandingan leg kedua berlangsung relatif minim peluang dan harus menanti hingga injury time babak kedua sampai kebuntuan terpecahkan.

Penyerang Porto Mehdi Taremi menjebol gawang Chelsea dengan tendangan saltonya, sayang gol spektakuler itu berakhir hanya sebagai gol hiburan bagi wakil Portugal itu di babak perempat final.

Baca juga: Preview Piala FA: De Bruyne desak City tak terbuai mimpi 4 gelar
Baca juga: Duplikasi penampilan di leg pertama jadi misi Real Madrid di Anfield