Panglima Militer Myanmar tiba di Indonesia untuk hadiri ALM

id Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing, ASEAN Leader's Meeting

Panglima Militer Myanmar tiba di Indonesia untuk hadiri ALM

Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing (kiri) tiba di Indonesia, Sabtu, dalam rangka mengikuti ASEAN Leader's Meeting yang diinisiasi Indonesia untuk membahas persoalan Myanmar. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing dan delegasi terlebih dahulu menjalani PCR swab test dan penapisan kesehatan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan
Jakarta (ANTARA) - Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing akan hadir pada ASEAN Leaders' Meeting (ALM) yang digelar di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Sabtu, (24/4).

Berdasarkan siaran pers yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Sabtu, Jenderal Min Aung Hlaing tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 11.00 WIB.

Ia disambut oleh Duta Besar Myanmar untuk Republik Indonesia Ei Ei Khin Aye dan Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto.

Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing dan delegasi terlebih dahulu menjalani PCR swab test dan penapisan kesehatan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Selanjutnya ia bergerak meninggalkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju lokasi ASEAN Leaders' Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

ASEAN Leader's Meeting merupakan inisiasi Indonesia untuk membahas persoalan yang terjadi di Myanmar.

Baca juga: Jurnalis Jepang minta junta Myanmar bebaskan rekannya yang ditahan
Baca juga: Utusan khusus PBB minta aksi DK untuk hindari pertumpahan darah di Myanmar
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021