Golkar Tetapkan Masneno Sebagai Calon Bupati Kupang

Pewarta : id Golkar

Korinus Masneno, bakal calon Bupati Kupang dari Partai Golkar

Kupang (Antara NTT) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menetapkan Wakil Bupati Kupang Korinus Masneno sebagai calon Bupati Kupang periode 2018-2023 dalam ajang pilkada serentak di Kabupaten Kupang pada 2018.

"SK penetapan sudah ada. Kita sudah mengantongi SK dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam pilkada Kabupaten Kupang tahun 2018," kata Korinus Masneno ketika ditemui Antara di Kupang, Selasa.

Selain itu, DPP Partai Golkar juga telah menetapkan Jeri Manafe, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang sebagai calon Wakil Bupati Kupang periode 2018-2028 dalam ajang politik lima tahunan tersebut di Kabupaten Kupang.

"Dalam menghadapi Pilkada 2018 di Kabupaten Kupang nanti, Partai Golkar sudah menetapkan pasangan Korinus Masneno-Jeri Manafe sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kupang untuk periode lima tahun ke depan," katanya.

Ia mengatakan pasangan Masneno-Manafe, tidak hanya mendapat dukungan politis dari Partai Golkar, tetapi juga dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dalam ajang pilkada serentak itu.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto juga mengakui bahwa Golkar telah menetapkan pasangan Korinus Masneno-Jeri Manafe sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang periode 2018-2023.

"Ini keputusan DPP Partai Golkar yang tidak bisa diganggu-gugat lagi," kata Novanto saat melakukan panen padi milik petani di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (13/11).

Dihadapan ratusan petani, Novanto menegaskan bahwa Korinus Masneno-Jeri Manafe diusung Partai Golkar dalam pilkada Kabupaten Kupang tahun 2018 .

"Kita harapkan pak Masneno dan Manafe bisa sukses menjadi bupati dan wakil bupati dalam pilkada di daerah ini, apalagi wakilnya adalah orang Golkar sehingga harus didukung," kata Novanto.

Partai Golkar, kata Novanto, mendorong Masneno-Manafe untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik dan kehidupan masyarakat menjadi lebih sejahtera.

"Saya yakin pasangan ini bisa menang dalam pilkada serentak 2018 di Kabupaten Kupang, karena mampu membuat masyarakat daerah ini menjadi lebih maju dan sejahtera," tegas Novanto. 
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar