Sergio Busquets berharap masa depan Lionel Messi segera berakhir

id Lionel Messi,Barcelona,Liga Spanyol,La Liga,Sergio Busquets

Sergio Busquets berharap masa depan Lionel Messi segera berakhir

Pemain timnas Argentina Lionel Messi berjalan menunduk di sela-sela laga melawan timnas Chili pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Estadio Unico, Santiago del Estero, Argentina, Kamis (3/6/2021) waktu setempat. Kedua tim berbagi angka usai laga berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Agustin Marcarian/Pool via REUTERS/wsj.

...Ya, Piala Eropa adalah yang terakhir bagi saya, tetapi Piala Dunia saya tidak tahu. Bila Luis Enrique meminta saya pergi ke Piala Dunia, apakah saya akan katakan tidak
Jakarta (ANTARA) - Kapten timnas Spanyol Sergio Busquets berharap ketidakpastian mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona segera berakhir dan menginginkan rekan setimnya tersebut memperpanjang kontrak.

Kontrak pemain yang baru menginjak usia 34 tahun tersebut akan segera habis akhir Juni, tetapi Barcelona hingga saat ini masih belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak kapten mereka.

Pembicaraan mengenai kesepakatan baru sedang berlangsung dengan kemungkinan Messi akan memperbarui kontraknya dalam waktu dekat.

Busquets sendiri mengungkapkan bahwa dia sangat ingin melihat rekannya tersebut bertahan lebih lama di Camp Nou.

Baca juga: Messi belum sepakati perpanjangan kontrak dengan Barcelona

"Semoga kami akan terus bermain bersama tahun depan. Mari kita lihat apakah dia memperbarui (kontrak)," kata gelandang berusia 32 tahun itu saat ditanya tentang masa depan Messi seperti dikutip Goal,  Jumat, (25/6).

Meski begitu, Busquets kini memfokuskan diri kepada Piala Eropa 2020 sebagai kapten timnas Spanyol. La Roja melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi Kroasia Senin malam WIB.

Baca juga: Kata Koeman, Lionel Messi "orang terpenting" dalam sejarah Barcelona

Busquets mengatakan turnamen ini bisa menjadi yang terakhir baginya pada tingkat internasional. "Ya, Piala Eropa adalah yang terakhir bagi saya, tetapi Piala Dunia saya tidak tahu. Bila Luis Enrique meminta saya pergi ke Piala Dunia, apakah saya akan katakan tidak? Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti."
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar